Ditulis pada tanggal 8 Oktober 2014, oleh Dyah Sushanty, pada kategori News

OLYMPUS DIGITAL CAMERASatu lagi bukti bahwa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) kaya talenta. Dalam gelaran Lomba Menyanyi Dangdut Olimpiade Brawijaya 2014 yang dilaksanakan di Widyaloka, Rabu (08/10/2014), kontingen FTP berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perak.

Emas pertama diraih oleh Nada Mawarda Rilek, mahasiswi Teknologi Industri Pertanian (TIP) 2013. Nada berhasil memikat dewan juri saat melantunkan lagu berjudul “Tersisih”. Nada tinggi serta intonasi yang pas disertai gestur dan pembawaan yang memikat membuatnya meraih poin tertinggi dan berhak atas medali emas sebagai juara pertama lomba Menyanyi Dangdut Putri Olimpiade Brawijaya 2014.

Sementara itu, Bayu Mas, mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (THP) 2013 juga berhasil mempersembahkan medali perunggu sebagai juara ketiga Lomba Menyanyi Dangdut Putra Olimpiade Brawijaya 2014.  Bayu, demikian mahasiswa yang murah senyum ini biasa disapa, melantunkan lagu “Kata Pujangga” dengan energik dan penuh semangat hingga memukau juri dan para penonton yang memadati Widyaloka. Kriteria penilaian lomba ini sendiri dilihat dari penampilan, artikulasi, warna suara yang terdiri dari improvisasi dan vibrasi, penjiwaan atau ekspresi, serta pernafasan atau frase. (dse)

MG_5534MG_5547