Ditulis pada tanggal 6 Juli 2018, oleh Dyah Sushanty, pada kategori News

Sejumlah mahasiswa Teknologi Industri Pertanian Universitas Udayana Denpasar mengunjungi Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya, Rabu (04/07/2018). Didampingi dua dosen pembimbing, keenam puluh sembilan mahasiswa jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Udayana tersebut diterima Sekretaris Jurusan Teknologi Industri Pertanian FTP-UB, Dr. Siti Asmaul Mustaniroh, STP.MP. bersama jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian FTP UB (Himatitan) di Aula FTP lantai II mulai pukul 09.00 WIB.

Ketua rombongan Udayana, Prof. Dr. Ir. Bambang Admadi H., M.P.diawal kunjungan memaparkan, ”Terimakasih atas sambutan hangat TIP FTP UB. Semoga kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antar kedua institusi. Harapannya adalah bagaimana TIP UB dan Udayana dapat belerjasama dengan baik,  untuk membuat TIP yang lebih maju dan dapat dibanggakan. Dengan demikian semoga TIP dapat menghasilkan sarjana yang berkualitas. TIP harus mampu menjadi pioneer yang menjadi nomor satu di Indonesia dan di dunia kerja. Himatetri Udayana dan Himatitan dapat bekerjasama dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang baik bagi para anggota dan mahasiswanya,” paparnya.

Sementara Sekretaris Jurusan Teknologi Industri Pertanian FTP-UB, Dr. Siti Asmaul Mustaniroh, STP.MP. dalam sambutannya selain mengucapkan selamat datang juga mengatakan,”Terimakasih atas kepercayaan Udayana yang mempercayai kami TIP FTP UB untuk sharing dan berdiskusi mengenai himpunan dan jurusan. Semoga sesama TIP dapat semakin solid karena persaingan sudah ada. Kemudian juga semoga kita dapat bersama sama meningkatkan eksistabilitas TIP,” jelasnya.

Setelah sharing kelembagaan tentang struktur organisasi, kemahasiswaan, program kerja dan visi misi masing masing prodi, acara dilanjutkan dengan dengan tanya jawab, tukar menukar cenderama mata dan diakhiri dengan foto bersama. (dse)