halal bihalal FTP 2017Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP-UB) menggelar Halal BiHalal dan silaturahmi keluarga besar pada Rabu (05/07/2017) di Aula FTP lantai II mulai pukul 10.00 WIB.  Silaturahmi ini dihadiri oleh segenap kalangan FTP-UB dari jajaran dekanat, dosen, staf, mahasiswa serta warga FTP purna tugas.

Dalam sambutannya Dekan FTP, Dr.Ir.Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. menyatakan, “Selamat hari raya Idul Fitri 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh sivitas akademika FTP. Melalui acara ini saya harap keakraban dan silaturahmi dapat terus terjaga. Saya ingatkan juga bahwa masih banyak target kinerja yang harus tercapai dan ditingkatkan seperti misalnya prestasi di level internasional. Berkaitan dengan kegiatan internasional, mohon doa restu dan partisipasi bapak ibu sekalian karena pada bulan Oktober mendatang FTP akan punya gawe besar bertaraf internasional yaitu International Conference on Green Agroindustry and Bioeconomy 2017 yang menghadirkan pembicara dari Australia, Italia, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia, serta Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia. Hasil dari seminar itu akan dipublish pada jurnal yang telah terindeks scopus. Semoga dapat makin mengukuhkan sivitas FTP UB di tingkat dunia.” paparnya.

Acara yang dihadiri sekitar 300 undangan ini  juga dimeriahkan lantunan lagu rohani oleh UKM Seni Religi Universitas Brawijaya. Setelah doa bersama yang dipimpin ustad Ahmad Syihab Fahmil Qowim R M., S.TP., M.Si. acara diakhiri dengan bersalaman salaman dan ramah tamah. (dse)

 

agencywordpress themes