5 Medali Atletik FTP di Olimpiade Brawijaya 2014

Workshop AUN QA TEP FTP
September 28, 2014
4 Medali OB 2014 Persembahan Tim Bulutangkis FTP
Oktober 2, 2014

5 Medali Atletik FTP di Olimpiade Brawijaya 2014

atletik-ftpStadion Gajayana Kota Malang menjadi saksi betapa lincah dan trengginas kontingen Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) pada cabang olahraga Atletik di Olimpiade Brawijaya 2014. Pada penyisihan dan final yang dilangsungkan di hari Senin (29/09/2014), kontingen FTP berhasil meraih satu emas, dua perak dan dua perunggu.

enggarMedali Emas diraih oleh tim Estafet Putri FTP yang beranggotakan Galuh Darmesti , Lelyona Juwita, Putri Widyastuti, dan Alishia Putri Meski final lomba dilangsungkan ditengah panas matahari mulai pukul 14.00 WIB, tidak mengendurkan semangat dan kekompakan kontingen FTP hingga berhasil menyisihkan lawan dan meraih emas sebagai juara Estafet Olimpiade Brawijaya 2014.

Selain itu Ega, demikian Galuh Darmesti yang mahasiswi Keteknikan Pertanian (TEP) 2013 ini biasa disapa juga berhasil mempersembahkan perunggu sebagai juara ketiga  untuk kategori lari cepat (sprint) 100 meter putri. FTP juga berhasil meraih medali perak di cabang Lari Gawang Putri persembahan Alishia Putri Maitsaa. Selain itu kontingen FTP juga berhasil menempati posisi ketiga dan meraih medali perunggu untuk kategori lari cepat (sprint) 100 meter putra oleh M. Fakhri  dan marathon 5000 meter putri oleh Febriany Tsalisa. (dse) 

febbilaarilari jatuh bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian