Agritech Faculty Science Competition 2013 berhadiah 15 Juta Rupiah

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H
Agustus 10, 2013
SYARAT PENDAFTARAN WISUDA
Agustus 16, 2013

Agritech Faculty Science Competition 2013 berhadiah 15 Juta Rupiah

Agritech Research and Study Club (ARSC) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya mengadakan Agritech Faculty Science Competition 2013, sebuah kompertisi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan total hadiah 15 juta rupiah.

Kompetisi yang diadakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang punya motto semangat BERKARYA dalam kebersamaan KELUARGA ini diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa aktif FTP. Adapun jenisnya PKM-Kewirausahaan, PKM-Penalaran, PKM-Pengabdian Masyarakat, PKM Teknologi, PKM-Karya Cipta dan PKM-Gagasan Tertulis. Demikian dikatakan Ketua Pelaksana Agrifast 2013, Novita Sari, Kamis (14/8) siang di ruang redaksi portal digital FTP.

” Peserta beranggotakan maksimal tiga orang, dapat berasal dari jurusan yang berbeda,” ungkap gadis berjilbab yang biasa disapa Novi.

Novi memaparkan, Program Kreativitas Mahasiswa yang akan dikirimkan tersebut harus lah merupakan karya orisinil, belum pernah di ikutkan even kompetisi lainnya dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun.

“Mohon diingat, batas akhir pengumpulan proposal pada 18 Oktober mendatang. Selanjutnya, finalis akan diumumkan pada 25 Oktober.  Sedangkan Presentasi dan pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada tanggal 9 November. So Don’t Miss It guys. Be the first, be the best,” pungkas mahasiswi Jurusan TIP angkatan 2011 ini.

Sebelumnya, pendaftaran djudul PKMapat dapat dilakukan dengan menghubungi Kontak Personal : Winda (081230498088) dan Najwa (085755442919) atau via sms dengan format : Jenis PKM_Nama Ketua_Judul PKM. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada blog: http://arsc-ftpub.blogspot.com/ atau  akun Facebook: Agrifast maupun follow Twitter: @Agrifast_ftpub. (Elr)

Agrifast

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian