Ariela Shekina dan Mahdan Rizky Pratama, Duta FTP 2019

Pengumuman Pengambilan Trasnkrip Periode IX TA 2018/2019
Maret 29, 2019
Dosen FTP Ikut Kembangkan Bahan Ajar UT
Maret 31, 2019

Ariela Shekina dan Mahdan Rizky Pratama, Duta FTP 2019

Ariela Shekina (THP 2018) dan Mahdan Rizky Pratama (TIP 2018), terpilih sebagai Duta Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) 2019 pada grand final yang berlangsung lobby FTP lantai 1, Selasa (26/03/2019) mulai pukul  13.00 WIB.

Ariela Shekina berhasil memukau dewan juri ketika diminta untuk memilih gunting atau pisau, “Saya tidak akan memilih keduanya karena gunting dan pisau sama sama memisahkan sesuatu. Saya justru akan memilih jarum karena benda tersebut berfungsi untuk menyatukan sesuatu. Jika saya terpilih sebagai Duta FTP, saya akan berusaha untuk menjadi jarum yang menyatukan seluruh civitas akademika FTP,”  paparnya disambut applaus meriah.

Sementara itu Mahdan Rizky Pratama atas upayanya untuk mempromosikan FTP. “Jika terpilih sebagai Duta FTP 2019 saya akan mengajak seluruh civitas akademika FTP untuk bersama sama memperkenalkan dan mempromosikan FTP kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga FTP akan lebih dikenal melalui berbagai program kerja yang positif.  Kalau bukan kita yang memperkenalkan FTP, siapa lagi? Karenanya mari bersama sama promosikan FTP dengan selalu memberikan contoh dan aura positif,” paparnya bersemangat.

Keduanya berhasil menyisihkan keempat belas finalis lainnya dalam proses penilaian selama penyisihan dan grand final. Beberapa penilaian pada penyisihan diantaranya adalah appearancepublic speaking, modelling dan juga psiko test.  Sementara unsur penilaian pada saat grand final adalah performance, komunikasi, personality serta wawasan. Dengan perbandingan penilaian 50% penyisihan dan 50% grand final, para juri akan menilai attitude dan behavior seluruh finalis serta akumulasi skor pada saat grand final. Terpilih sebagai Runner Up 1 Christopher Ndaru Pradawan (TEP 2018) dan Elshara Fillioni Talentaria  (TIP 2017); Runner up II Ivan Musanta  (THP 2018) dan Kania Mutiawati (TEP 2018); Duta Favorit Hizkia Yudistira (TEP 2017) dan Keane Listyadji (TIP 2017); Duta Persahabatan Alif Muhammad Ambar (TIP 2018) dan Visiki Nuhafifa (THP 2018). (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian