Baru 2 Minggu Berjalan, FTP Raih 11 Medali dalam Olimpiade Brawijaya 2015

Yudisium September 2015
Oktober 1, 2015
Putra Petir Bakar Semangat Mahasiswa Indonesia di FTP
Oktober 4, 2015

Baru 2 Minggu Berjalan, FTP Raih 11 Medali dalam Olimpiade Brawijaya 2015

Kembali mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian unjuk bakat dalam gelaran Olimpiade Brawijaya (OB) 2015. Pada event tahunan yang berlangsung mulai tanggal 17 September 2015 ini kontingen Fakultas Teknologi Pertanian telah berhasil meraup 11 medali dengan rincian 2 Emas, 2 perak dan 7 Perunggu.

Medali pertama yang berhasil diraih FTP adalah perak dari cabang olahraga Bulutangkis tepat di awal OB 2015. FTP berhasil mengalahkan FILKOM pada ganda campuran, hingga akhirnya berhasil menduduki peringkat ketiga dengan membawa medali perunggu beregu berkat  kerja keras Dionisius Bryan Montolalu, Meidiyansyah, Nova Dzul Faqor, Rizal Abdul Aziz, Rifka Ramadhani, Fairuzza Arofa dan Sri Handayani Nofiyanti. Tidak hanya itu, masih dari cabang bulutangkis, FTP juga berhasil membawa pulang perak tunggal putri sumbangan Sri Handayani Nofiyanti.

Tidak hanya dari bulutangkis, dalam gelaran yang akan berlangsung hingga 8 Oktober 2015 ini FTP juga berhasil meraih banyak medali pada cabang olahraga karate. Pada cabang ini, dua emas berhasil diraih Satria  Nata Wijaya melalui Komite Perseorangan Putra 60 Kg dan Kata Perseorangan Putra. Pada Komite Perseorangan Putri, Trisilia Indi Rahayu juga berhasil menyumbangkan satu perunggu.

Ketua Kontingen FTP pada OB 2015, Hendra Setiawan (TIP 2013) memaparkan bahwa sejauh ini perolehan medali FTP lumayan merata pada berbagai cabang. “Tahun ini tidak hanya dalam bidang olahraga saja, tetapi kita juga berhasil mengukir prestasi pada news casting, debat bahasa Inggris dan puisi. Selain tiga dari karate dan dua medali dari bulutangkis, FTP juga berhasil meraih satu perunggu untuk news casting putra (A.Fathur Rohman), 1 perunggu taekwondo (Hidayat Yugo Migunani), 1 perunggu volly putri  dan 1 perunggu di cabang renang (Okti Faiza Aziza),” jelasnya.

Sementara itu pada Rabu (30/09/2015) FTP berhasil menutup September dengan manis melalui bridge (M. Ilham Yanuarso dan Yuliani Widiastutik) yang mempersembahkan satu perak dan satu perunggu dari menulis puisi (Ahmad Singgih Pramudita). (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian