Baznas Tawarkan FTP Kerjasama

GJM FTP Gagas Workshop SPMI
April 4, 2013
PENGUMUMAN PENERIMAAN MAHASISWA SAP TA GANJIL 2013/2014
April 28, 2013

Baznas Tawarkan FTP Kerjasama

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menawarkan kerjasama dengan Faklutas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya, yakni penyediaan dana untuk kegiatan penerapan teknologi kepada masyarakat untuk meningkatkan daya ekonomi masyarakat. Tawaran kerjasama dari Baznas tersebut diungkapkan Corporate Secretary and Legal Baznas Jawa Timur, Hermin R Rachim dan Fauzi saat berkunjung ke FTP, Jumat (13/4) siang.
”FTP dipercaya untuk membuat program aplikatif yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya masyarakat petani,” ujar Dekan FTP, Dr. Ir. Bambang Susilo, M. Agr. Sc sesaat setelah menemui dua perwakilan dari Baznas bersama Pembantu Dekan II, Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M. App. Sc.
Dikatakan Pak Bambang, demikian beliau biasa disapa, tawaran kerjasama tersebut tentu saja disambut baik oleh FTP karena sesuai dengan misi FTP yakni, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu dan teknologi pertanian serta mengupayakan penerapannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.
“Kemungkinan tawaran kerjasama tersebut akan dimanfaatkan untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat pedesaan melalui program desa binaan dan program pengabdian masyarakat yang sedang dirintis FTP,”paparnya. [Elr]
_MG_0430

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian