BEM FTP PEDULI KORBAN SINABUNG

PENGUMUMAN PEMBARUAN JAM KERJA
Februari 4, 2014
PENAWARAN BEASISWA SUPERSEMAR TAHUN 2014
Februari 6, 2014

BEM FTP PEDULI KORBAN SINABUNG

bempedulisinabung_1Pada Selasa (04/02), sejumlah 10 anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (BEM FTP) dari Kementrian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Advokesma) bersama Kementrian Sosial Masyarat (Sosma) menggelar aksi sosial peduli korban bencana Sinabung.

Menurut Safdarifa Rendra, menteri Advokesma BEM FTP,  aksi sosial berupa penggalangan dana amal ini dilaksanakan diseputar lingkungan kampus Universitas Brawijaya selama 4 hari sampai hari Jumat (07/02) mendatang.

“Selain mengedarkan kotak amal di lingkungan FTP dan bergerak di sekeliling kampus UB, ada beberapa rekan yang stand by di gazebo Perpustakaan Pusat supaya dana yang terkumpul lebih maksimal,” demikian dituturkan Safdarifa yang juga mahasiswa TEP angkatan 2012 ini.

“Bagi yang ingin beramal melalui transfer rekening, dapat disalurkan melalui No. Rek. BRI 3642-01-001513-50-6 atas nama Pristianti Ning Ayu. Kami tunggu sampai hari Jumat siang. Sementara ini kami memang hanya menerima sumbangan berupa uang, bukan baju, makanan atau lainnya dengan pertimbangan liquiditas,“ ujar Dharma Sucipto, Menteri Sosma BEM FTP yang juga mahasiswa TIP 2012 menambahkan.

Dana  yang terkumpul nantinya akan disalurkan pada para korban melalui Pundi Amal SCTV. Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban korban Sinabung sekaligus memupuk empati dan rasa kemanusiaan dikalangan mahasiswa. (dse)

bempedulisinabung_2bempedulisinabung_3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian