Berlaga di Lomba Senam Low Impact, FTP Raih Juara III

FORKITA SELENGGARAKAN LOMBA MTQ
Maret 15, 2013
Selamat, PS S1 Keteknikan Pertanian dan Teknologi Industri Pertanian Terakreditasi A
Maret 21, 2013

Berlaga di Lomba Senam Low Impact, FTP Raih Juara III

Tak sia-sia jerih payah tim Senam Erobik Fakultas Teknologi Pertanian yang selalu semangat dan rajin berlatih. Dengan penuh perjuangan akhirnya mereka berhasil meraih Juara III saat berlaga di lomba senam erobik kategori low impact se Universitas Brawijaya dalam rangka peringatan Dies Natalis 50 tahun, Kamis (14/3/2013) di GOR Pertamina UB.

Prestasi tersebut tersebut tentu saja disambut gempita seluruh anggota tim senam sejumlah 20 orang yang terdiri gabungan dari karyawan administrasi, laboran dan dosen tersebut. Dengan bangga piala langsung diserahkan koordinator tim senam, Yuli Erna Widyasari, AMd, laboran Jurusan THP kepada Dekan FTP, Dr. Ir. Bambang Susilo, M.Agr. Sc di ruang kerjanya.

Kekompakan tim, gerakan yang dinamis, semangat dan kesesuaian kostum merupakan poin positif dari tim FTP yang mempengaruhi penilaian juri sehingga memutuskan tim senam FTP berhak menyandang juara III. Pada kejuaraan ini, Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) di daulat menjadi Juara I, sementara tim senam dari Bagian Keuangan dan Kepegawaian Rektorat sebagai Juara II. [elr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian