BRAVO School BEM FTP

Asyiknya Ngaji Bareng di Karomah FTP
Maret 14, 2014
Dosen TEP Pembicara Workshop Internasional di Cina
Maret 18, 2014

BRAVO School BEM FTP

Untuk pengayaan kemampuan dan soft skill pengurus serta anggota, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) menggadakan Branding dan Advokasi (Bravo) School , Minggu (18/3) di Auditorium FTP.

Hampir selama seharian peserta menerima materi yang disodorkan pemateri. tentang Advokasi, Branding dan Public Speaking secara bergantian. Antara lain Muhammad Naroseito, mantan Menteri Advokasi Eksekutif  Mahasiswa Universitas Brawijaya 2013 yang memaparkan materi tentang advokasi. Kemudian,  Alanna Alia Hannantyas dari AIESEC yang menampilkan materi terkait branding , dan Reza Yogaswara membawakan materi public speaking. Selain itu juga ditampilkan materi berkenaan Standar Operation Procedure publikasi  informasi dan komunikasi pada BEM.

Ketua panitia pelaksana, Saiful Arif, mahasiswa Jurusan TIP 2011 mengatakan kegiatan tersebut digagas jajaran Kementrian Infokom bersama Kemetrian Advokasi dan Kesejahteraan. Acara dibuka staf Pembantu Dekan III, Djauharotul  Muchlisiyah, STP, MP. (elr)_MG_7179

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian