Angkat Pangan Lokal, Mahasiswa FTP Buat Three-C

Sushi-Te (Sushi Telo), Sushi untuk Pelaku Diet Karya Mahasiswa THP
Mei 6, 2013
Onde-Onde Lumut Kreasi Mahasiswa FTP
Mei 6, 2013

Angkat Pangan Lokal, Mahasiswa FTP Buat Three-C

Berawal dari suatu keinginan untuk mengangkat singkong sebagai pangan lokal yang sangat berpotensi dikembangkan dalam skala nasional maupun internasional maka ke 4 mahasiswi jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan – Fakultas Teknologi Pertanian UB yakni Oty Kiki Mandasari, Mawar Sarastuti, Khalif Afwin Kautsary dan Cholifatuz Zahro mencetuskan ide membuat THREE-C, singkatan dari Chocolate-Covered Cassava.

THREE-C tak lain keripik singkong celup cokelat dengan banyak varian rasa yakni original chocolate, vanilla mint chocolate dan strawberry chocolate yang akan menimbulkan cita rasa keripik singkong yang unik, khas dan enak. THREE-C merupakan kripik singkong inovasi baru dan pertama yang menyajikan dengan celupan coklat asli. Darisini dapat dibayangkan betapa lezatnya paduan citarasa yang dihasilkan.

Khalif menjelaskan bahwa keripik singkong yang berada di pasaran kini biasanya hanya menyajikan rasa gurih, manis atau asin dan varian rasa yang diberikan dengan penambah rasa berupa bubuk.Cholifatuz menambahkan keunggulan dari THREE-C Produk THREE-C memiliki daya simpan yang lama walau tanpa bahan pengawet karena diproduksi dan dikemas secara higienis.

Memiliki cita rasa yang berbeda dari keripik lain, dapat dinikmati dalam segala macam suasana baik saat berkumpul dengan teman maupun keluarga, dapat dinikmati dengan berbagai macam minuman pendamping, banyak digemari sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa dan mudah dibawa. Hanya dengan Rp7.000 pembeli bisa mendapat satu bungkus THREE-C dg netto 100g.

Untuk pemesanan dapat dilakukan secara langsung ke counter di jalan Taman Bunga Merak No. 70 Malang dan via sms +6285755957188 | +628561736637 atau follow Twitter : @chococassava3c dan Facebook : Chocolate Covered Cassava [Jmm/elr]
Coklat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian