Dekan FTP Tandatangi MoA dengan PT Maxter Solusi Steril

Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Februari 28, 2017
Kunjungan SMA Al Amri Probolinggo
Maret 2, 2017

Dekan FTP Tandatangi MoA dengan PT Maxter Solusi Steril

IMG_0768Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB), Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. menandatangani nota kesepakatan bersama (Memorandum of Agreement) dengan Direktur PT. Maxzer Solusi Steril Erwin Japasal di Ruang Sidang FTP lantai 8, Rabu (01/03/2017).

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya dan PT. Maxzer Solusi Steril sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan  Pengabdian kepada Masyarakat serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya lainnya.  PT. Maxzer Solusi Steril yang beralamat di Jl. Karya Barat No.21, Purwantoro, Blimbing, Malang ini merupakan  perusahaan produsen mesin berteknologi terbaik untuk pertanian, perikanan, peternakan, makanan dan minuman yang bermutu dan berstandar tinggi. Beberapa proyek yang turut dibidani Maxzter diantaranya adalah pabrik rumput laut di Makassar serta lebih dari 100 home industry maupun industri besar lainnya.

Tampak hadir dalam acara penandatangan MoU yang berlaku selama tiga tahun ini jajaran dekanat dan pimpinan jurusan kedua belah pihak. Dari FTP UB diwakili oleh Wakil Dekan I, Agustin Krisna Wardani, STP. MSi. Ph.D., Wakil Dekan II, Dr. Ir. Imam Santoso, MP., Wakil Dekan III, Yusuf Hendrawan, STP. M.App.Life.Sc. Ph.D. Ketua Jurusan Teknologi Industri Pertanian, Dr.Ir.Sucipto, MP. beserta Kepala Laboratorium Manajemen Industri yang juga Ketua Badan Pertimbangan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Dr. Panji Deoranto, STP. MP.  Sementara dari PT. Maxzer Solusi Steril diwakili oleh Hadi Apriliawan, Leonardus Navya serta Kevin Japasal. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian