Dekan FTP UB Beri Arahan Panitia PK2Maba FTP 2017

FTP Siap Jadikan Malang Silicon Valley of Indonesia
Agustus 16, 2017
Daftar Nama Peserta Lolos Seleksi Maba Pasca Sarjana FTP Semester Ganjil 2017/2018
Agustus 18, 2017

Dekan FTP UB Beri Arahan Panitia PK2Maba FTP 2017

“Berprestasi dan bereputasi,” itulah kata kunci Dekan FTP, Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc ketika memberi pengarahan pada seluruh panitia Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MABA)  2017 Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya di Aula FTP lantai II, Rabu (16/08/2017).

“Tahun ini kita akan menerima mahasiswa baru sebanyak 643 maba, semoga semua pihak dapat bekerja sama bahu membahu supaya suasana kondusif. Jangan sampai ada konflik atau gesekan. Jangan pula ada yang sampai kelaparan. Mari bersama sama sambut keluarga baru kita dengan semangat persaudaraan supaya tradisi FTP yang bereputasi dan berprestasi dapat terus terjaga,” pesannya.

Senada dengan Dekan, Wakil Dekan III FTP bidang Kemahasiswaan yang juga Ketua Pelaksana Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MABA)  2017 mengatakan,”Untuk adik adik panitia hendaknya dapat berkoordinasi dengan para bapak ibu di fakultas maupun jurusan. Semua tugas yang diberikan kepada para maba harus terkoordinasi dengan baik. Saya tidak mau ada penugasan yang diluar kriteria. Penugasan maba harus mengacu pada pengembangan minat dan bakat mahasiswa di bidang ilmiah, seni, olahraga atau lainnya. FTP sudah dikenal sebagai Fakultas Tempat Prestasi,  maka mari kenalkan tradisi tersebut pada para maba. Semua kegiatan mahasiswa harus berorientasi pada prestasi di bidang apapun. Mari kita bina bersama,” pesannya. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian