Dekan FTP UB Tanda Tangani MoU dengan FT Bina Nusantara

Daftar Mahasiswa Kelas Bahasa Inggris Semester Genap 2018/2019
January 4, 2019
KKN MAPRES 2019
January 11, 2019

Dekan FTP UB Tanda Tangani MoU dengan FT Bina Nusantara

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB), Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. menandatangani nota kesepahaman bersama (Memorandum of Understanding) dengan Dekan Fakultas Teknik Universitas Bina Nusantara (FT Binus), Dr. Ir. John Fredy Bobby Saragih, M.Si.  di Ruang Sidang FTP lantai 8, Rabu (09/01/2019).

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya dan akultas Teknik Universitas Bina Nusantara yang berkedudukan di Palmerah Jakarta Barat  ini sepakat mengadakan kerja sama yang saling mendukung kedua belah pihak dalam rangka pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Ruang lingkup nota kesepahaman tersebut  meliputi pendidikan seperti diantaranya pertukaran dosen (kuliah tamu) dan mahasiswa untuk kedua belah pihak sesuai bidang ilmu dosen pada kedua belah pihak; penyusunan buku, penulisan jurnal nasional yang terakreditasi dan jurnal internasional bereputasi (terindeks scopus dan Thomson Reuters serta memiliki impact factor); payung penelitian dan pengembangan teknologi pertanian serta pengabdian kepada masyarakat melalui penyebarluasan informasi dan sosialisasi paket teknologi pertanian; serta percontohan dan diseminasi teknologi pada kawasan pengembangan pertanian

Tampak hadir dalam acara penandatangan MoU yang berlaku selama satu tahun ini jajaran dekanat dan pimpinan jurusan di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian UB meliputi Wakil Dekan I, Agustin Krisna Wardani, STP. MSi. Ph.D., Wakil Dekan III, Yusuf Hendrawan, STP. M.App.Life.Sc. Ph.D. Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Dr.Teti Estiasih, STP. MP. , Ketua Jurusan Keteknikan Pertanian, La Choviya Hawa, Ph.D., serta Ketua Jurusan Teknologi Industri Pertanian, Dr. Sucipto. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *