Dekan FTP UB Tanda Tangani MOU dengan REI-Indonesia

Cherissa Wahyu Pramais dan Arief Darmawan Duta FTP 2016
April 21, 2016
Pengumuman Pendaftaran Mahasiswa Pasca FTP
April 26, 2016

Dekan FTP UB Tanda Tangani MOU dengan REI-Indonesia

_MG_9154ADekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. menandatangani nota kesepakatan bersama (Memorandum of Understanding) dengan Direktur Pengembangan Program Pertanian di Indonesia – Resource Exchange International, Inc, Dr. Charles F. Nicholson, Senin (25/04/2016). 

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya dan Resource Exchange International, Inc, yang berkedudukan di 5449 N. Academy Blvd., Colorado Springs, CO, Amerika Serikat ini sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan lainnya.

Resource Exchange International, Inc merupakan badan internasional yang menaruh perhatian pada isu isu keuangan mikro, kesehatan, pangan, lingkungan, pendidikan bahasa Inggris serta pengembangan pengetahuan dan keterampilan bagi warga negara di negara-negara berkembang untuk mendukung pembangunan setempat maupun global. Tampak hadir dalam acara penandatangan MOU  yang berlaku hingga 25 April 2021 tersebut jajaran dekanat dan pimpinan masing masing jurusan dalam Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya. (dse)

_MG_9163a

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian