Dharma Wanita FTP Rayakan Dies Natalis UB dengan Bhakti Sosial

Festifal De Comida Mexidana a la THP
Desember 26, 2014
Teni Flopi Juarai Musik Akustik se Malang Raya
Januari 6, 2015

Dharma Wanita FTP Rayakan Dies Natalis UB dengan Bhakti Sosial

IMG_0272Dharma Wanita Persatuan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (DWP FTP UB) bersama keluarga besar FTP mengadakan kunjungan bhakti sosial ke pondok pesantren Al-Azmunnuriyyah Belung Poncokusumo Kabupaten Malang, Selasa (30/12/2014).  Kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian perayaan Dies Natalis Universitas Brawijaya ke 52 ini dipimpin salah satu wakil ketua DWP FTP Ny. Dra. Yayuk Sri Rahayu, bersama jajaran pengurus DWP dan perwakilan keluarga besar FTP.

Dalam sambutannya, pengurus DWP FTP yang juga Kepala Sub. Bagian Kemahasiswaan FTP, Dra. Yuniarni Retno Daryanti menjelaskan “Sudah komitmen Fakultas Teknologi Pertanian untuk selalu berbagi kasih dengan sesama. Terlebih dalam perayaan Dies Natalis ini, Universitas Brawijaya ingin agar dapat berbagi kebahagiaan dengan seluruh lapisan masyarakat di Malang Raya. Semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi para santri di ponpes ini,” jelasnya.

Sementara itu ketua ponpes Al-Azmunnuriyah, Bapak Fatchan dengan didampingi pengurus ponpes Ibu Nur Suchachin menyampaikan apreasiasi dan terima kasihnya pada kunjungan DPW FTP. ” Kami bersama para pengasuh dan pengurus dan pengajar di pondok pesantren ini menyampaikan rasa syukur kami dan terimakasih kami untuk ibu ibu Universitas Brawijaya yang sudah berkenan hadir jauh jauh kemari. Karena selama ini terus terang sangat jarang ada bantuan kemari. Rata rata para santri disini kami bebaskan alat tulis dan kebutuhan kelajar lainnya.  Selain itu kami juga mencarikan donatur bagi mereka untuk kebutuhan SPP sekolah dan sebagainya.  Kebetulan besok lusa pndok pesantren ini akan mengadakan peringatan maulut nabi Muhammad SAW, jadi bantuan ibu  ibu Dharma Wanita akan langsung tersalurkan dan semoga makin diberkahi Allah SWT.”

Melalui bhakti sosial ini, rombongan yang beranggotakan 12 ibu ibu DWP FTP UB menyerahkan bantuan berupa paket sembako, alat tulis dan uang tunai kepada pengurus ponpes. Selain itu rombongan DPW FTP UB  juga mengajak para santri untuk makan siang bersama dengan hidangan sehat sarat gizi a la FTP. Pondok pesantren Al-Azmunnuriyyah yang terletak di dusun Belung Poncokusumo Kabupaten Malang ini sendiri berdiri sejak 1978 dengan sekitar 120 santri berbagai usia dengan 19 jumlah pengasuh dan pengajar.  (dse)

BU RETNOIMG_0188

31 IMG_0197 IMG_0258 IMG_0266IMG_0235 IMG_0246 IMG_0247IMG_018831IMG_0197IMG_0258IMG_0266IMG_0235IMG_0246

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian