Dosen dan Mahasiswa FTP Raih Best Presenter

MAHASISWA FTP JUARA I MITI Paper Challenge
Desember 2, 2011
Penelitian dan Abdimas PNBP FTP 2011
Desember 15, 2011

Dosen dan Mahasiswa FTP Raih Best Presenter

BALI– Dosen dan mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP), menjadi best performa presenter di seminar nasional Research Grant & Student Grant I-MHERE, Nusa Dua Bali (2/12).

Wenny Sunarharum, STP. M. Food. St, salah satu dosen Jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP) dan Yudiman B.Rasyid, mahasiswa program Alih Jenjang THP, berhasil memukau audiens saat mepaparkan hasil penelitiannya pada seminar nasional yang terselenggara di Hotel Inna Putri Balis, Nusa Dua, Denpasar Bali 1-2 Desember 2011.

Seminar diselenggarakan Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti) DGHE-IU I-MHERE tersebut diikuti oleh 21 Universitas se Indonesia. Masing-masing mengirimkan perwakilan dosen dan mahasiswa lolos seleksi program research grant dan student grant. Ada 5 (lima) penghargaan best presenter untuk research grant dan 5 (lima) best presenter untuk student grant yang diambil dari total peserta. Wenny B. Sunarharum salah satu best presenter untuk kategori research grant (penelitian dosen yang didanai I-MHERE, penelitian bersama Prof. Dr. Ir. Harijono, M.App.Sc.) dan Yudiman B.Rasyid salah satu best presenter untuk kategori student grant yakni penelitian mahasiswa yang didanai I-MHERE. (elr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian