Dosen FTP Berikan Kuliah Tamu di Thailand

Studi Lapang Himatitan “Siapkan Mahasiswa TIP Menelusuri Dunia Kerja”
Agustus 31, 2019
Hebat! Mahasiswa FTP Juga Menjuarai Pameran Inovasi pada PIMNAS Non-PKM di Universitas Udayana Bali
September 1, 2019

Dosen FTP Berikan Kuliah Tamu di Thailand

Wenny Bekti Sunarharum, STP., M.Food.St., Ph.D., dosen Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya berikan kuliah tamu bertema “Coffee and Flavor” di Agriculture Industry Branch Faculty of Agricultural Science and Technology Rajamangala University of Technology Lanna Thailand (RMUTL) akhir Agustus 2019 lalu.

Kuliah tamu yang juga merupakan rangkaian program Brawijaya Rajamangala International Class (BRIC) 2019 ini selain ditujukan bagi para mahasiswa juga dihadiri Assistant Professor Dr. Piyamas Tancharoenrat yang menjabat Deputy Dean of the Faculty of Agricultural Science and Technology RMUTL Lampang sebagai penanggung jawab BRIC di RMUTL.

Pada tahun 2019 ini total peserta BRIC Program adalah 16 mahasiswa dengan rincian delapan mahasiswa FTP UB dan delapan mahasiswa RMUTL Thailand. Semua mahasiswa peserta mengikuti kelas BRIC di FTP UB sejak 28 Juni sampai tanggal 23 Agustus  2109, kemudian tanggal 24 Agustus – 21 Oktober 2019 akan dilanjutkan dengan mengikuti kelas BRIC di RMUTL Thailand untuk empat sampai enam mata kuliah (12-18 sks, termasuk praktikum dan field trips) sesuai kesepakatan bersama dalam  workshop curriculum matching. (dse)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian