DPM FTP Gelar Talkshow Leadership

Banyak Jalan Mengenyam Pendidikan Tinggi
Desember 5, 2013
Kultam Pengantar Teknik Bioproses THP
Desember 10, 2013

DPM FTP Gelar Talkshow Leadership

IMG_6007Pada Kamis (05/12) kemarin, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (BEM FTP) bersama Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) menggelar debat terbuka di halaman FTP bertajuk “Talkshow Leadership”.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dibuka langsung oleh Pembantu Dekan III (PD III FTP) Dr. Ir. Elok Zubaidah, MP dan dihadiri oleh Dekan FTP, Dr. Ir. Bambang Susilo, M.Agr. Sc., Kepala Tata Usaha beserta jajaran staf Kependidikan FTP dari bagian  Sub Kemahasiswaan, bagian Sub Akademik serta sekitar 700 mahasiswa.

Dalam sambutannya, PD III  berpesan kepada para calon untuk berdemokrasi yang baik serta tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan diantara setiap calon. “Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang punya hati, jadi siapapun yang terpilih nantinya, hendaklah mampu menyelaraskan logika dan nurani,” pesannya.

Dituturkan ketua pelaksana kegiatan, M. Iqbal Amri, mahasiswa Teknologi Industri Pertanian angkatan 2012, bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian agenda PEMILWA RAYA FTP 2013 yang dimulai sejak pendaftaran bakal calon pada (18/11) lalu  Setelah melewati penjaringan pada beberapa tahap sebelumnya akhirnya terpilihlah 6 calon anggota DPM dan 2 pasang calon presiden dan wakil presiden BEM.

Ke-6 calon anggota DPM tersebut adalah Abdullah Nashich Ulwan, mahasiswa THP pada program studi Ilmu dan Teknologi Pangan angkatan 2011 yang mengusung visi “Profesionalisme dalam Bekerja”,. Kemudian Rohisu Rizki Nadifa, mahasiswi Keteknikan Pertanian angkatan 2011 dengan visi ”Menjadikan DPM Proaktif dan Produktif”.

Selanjutnya,  Fitrah Diantika, mahasiswi Keteknikan Pertanian angkatan 2011 dengan visi “Pengoptimalan Visi DPM dan Perubahan Komunikasi & Koordinasi”. Sementara M. Yusuf Syams, mahasiswa THP program studi Nutrisi Pangan angkatan 2011 dengan visi “Kondisi & Lingkungan FTP Harmonis agar tercipta Sinergi Kerja”,.

Sedangkan M. Syamsul Arifin, mahasiswa Keteknikan Pertanian angkatan 2011 dengan visi “Melaksanakan Fungsi dan Tugas DPM secara Optimal & mengevaluasinya serta Kerja Keras, Tuntas Cerdas.”. Serta Baiq A. Tartillah, mahasiswi TIP pada program studi Agroindustri Hutan angkatan 2011 dengan membawa misi ”Cerdas, Solutif Sinergis”.

Adapun pasangan calon presiden dan wakil presiden BEM untuk periode ini adalah Laurentius Adolf (THP 2011) yang berpasangan dengan Siti Desiree Nasfhia (TSAL 2011) yang mengusung slogan 1 tujuan, FTP Solid dengan merangkul semua elemen di kalangan civitas FTP. Serta M. Nurhadi (TIP 2011) yang berpasangan dengan Widyo Bayuaji (TBP 2011) dengan slogan FTP Asyik yang lebih menitik beratkan pada komitmen, transparansi dan profesionalisme. [DSE editing by ELR]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian