Evaluasi Program Kerja Himalogista di Rapat Tengah Periode Himalogista 2019

Program Hibah E-Learning FTP 2019
Mei 14, 2019
Agritech Sport Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah
Mei 15, 2019

Evaluasi Program Kerja Himalogista di Rapat Tengah Periode Himalogista 2019

Pemaparan Hasil Program Kerja oleh Ketua Divisi/Ketua Biro

 

Sabtu,  11 Mei 2019 Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian khususnya divisi Kaderisasi dan Keorganisasian mengadakan agenda rutin tiap peride yakni rapat tengah periode. Agenda rapat dimulai pukul 10.00 – 15.00 WIB yang bertempat di Ruang Seminar Bersama lantai 2 Gedung F FTP UB.  Rapat Tengah Periode (RTP) dihadiri oleh 52 pengurus himalogista serta perwakilan angakatan aktif jurusan THP  yakni 2015, 2016, 2017, dan 2018 dari non pengurus. Tujuan RTP yakni untuk menjabarkan hasil program kerja yang sudah dilakukan kepada pengurus himalogista dan anggota himalogista.

Rangkaian acara tersebut diawali dari penjabaran dari ketua himphnan terkait program kerja bersama di himalogista,  dilanjutkan dengan saran dan evaluasi dari audience.  Selanjutnya,  oenjabaran program kerja biro kesekretariatan, biro keuangan,  divisi pendidikan dan penalaran,  divisi strakominfo,  divisi kewirausahaan,  dan divisi kaderisasi dan keorganisasian.  Pada rapat tersebut didapatkan banyak saran dan evaluasi baik dari pengurus maupun non pengurus yang masih merupakan anggota himalogista.  Saran dan evaluasi tersebut nantinya akan menjadi PR tersendiri untuk pengurus himalogista periode 2019 agar lebih memperbaiki lagi program kerja yang belum terlaksana sesuai dengan aspirasi mahasiswa THP.  Acara ini juga membahas terkait militansi yang menurun drastis diangkatan 2017 dan 2018 mahasiswa THP,  Kemudi didapatkan saran dengan penanaman sejak dini pada rangkaian OPJH.  Selain itu,  juga sudah mengkomunokasikan dengan dosen agar ditanamkan pentingnya dan benefit dari soft skill yang dapat diperoleh saat tergabung di organisasi.  Pada akhir rangkaian acara ditutup dengan kilas balik serta pembagian takjil berupa gorengan dan sebotol teh pucuk harum untuk peserta yang telah mengikuti RTP himalogista 2019.

Adanya Rapat Tengah Periode diharapkan dapat menjadikan himpunan lebih baik lagi dan lebih terbuka dalam menerima kritis, serta saran. (ER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian