Fadiah Nirmala, Raih Emas Pertama FTP di Olimpiade Brawijaya 2014

Absen Perkuliahan Semester Ganjil 2014/2015
September 23, 2014
Peringatan Hari Tani a la Himateta
September 25, 2014

Fadiah Nirmala, Raih Emas Pertama FTP di Olimpiade Brawijaya 2014

MG_1281Mahasiswi Keteknikan Pertanian (TEP) angkatan 2013 Fakultas Teknologi Pertanian (FTP), Fadiah Nirmala berhasil meraih emas atas prestasinya sebagai jawara cabang lomba story telling Olimpiade Brawijaya 2014 pada final yang berlangsung di Gedung Rektorat Lantai 1, Selasa (23/09/2014).

Cabang lomba story telling terdiri dari dua babak, penyisihan dan final. Seluruh peserta dipersilahkan menentukan sendiri dua tema berbeda yang akan ditampilkan pada babak penyisihan dan final (jika terpilih). Lala, demikian Fadiah Nirmala biasa dipanggil berhasil masuk ke final berkat ceritanya tentang pengalaman seorang anak manusia yang memasuki sebuah rumah kosong dengan serampangan.

Pada babak final, Lala membawakan kisah tentang lika liku pencarian inspirasi seorang mahasiswi dalam mengikuti lomba storry telling hingga pada akhirnya bertemu hantu yang berwujud manusia. Tak dinyana, ternyata justru hantu itulah yang menolong memberikan pencerahan dan inspirasi hingga akhirnya sang mahasiswi menang lomba. Kisah yang dibawakan secara jenaka dengan apik dan semangat itu berhasil memikat dewan juri dari FORMASI UB hingga Lala dinyatakan sebagai penampil terbaik dan berhak atas medali emas. Kriteria penilaian lomba storry telling ini meliputi manner (termasuk didalamnya style of speaking yaitu pronunciation, intonation, expression, dan performance seperti eye contact, body language dan gesture),  method (stucture organization of the story) serta  content (plot and answering question). (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian