Farewell Party Siswodjoyo

Dekan FTP Tanda Tangani MoU dengan Mioridairy
Februari 20, 2019
Kuliah Tamu Polusi Logam Berat di Tanah Pertambangan dari Tohoku University Jepang
Februari 22, 2019

Farewell Party Siswodjoyo

Jurusan Keteknikan Pertanian (TEP) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya mengadakan farewell party bagi Siswodjoyo yang akan segera mengakhiri masa baktinya sebagai laboran laboratorium Teknik Sumberdaya Alam dan Lingkungan (TSAL) mulai akhir Februari 2019 di Ruang Sidang TEP lantai 6, Rabu (20/02/2019) .

Dalam sambutannya,  Ketua Jurusan Keteknikan Pertanian, La Choviya Hawa, STP. MP. Ph.D. menyatakan, ” Pak Sis adalah sosok yang bersahaja, pekerja keras, tekun, dan telaten dalam melaksanakan tugas baik di laboratorium maupun di lapang. Terimakasih atas segala pengabdian, kerja keras dan sumbangsihnya kepada Jurusan TEP.  Semoga pengabdian selama 34 tahun ini akan menjadi ilmu yang bermanfaat dan mendapat ridho Allah SWT. Semoga sukses dan sehat selalu,” pesannya.

Sementara itu, Siswodjoyo mengungkapkan kesan mendalamnya tentang etos kerja dan kekeluargaan civitas TEP. “Alhamdulillah selama ini telah banyak asam garam, suka dan duka bersama TEP khususnya TSAL. Kekeluargaan sangat terasa sekali disini, keakraban antara dosen, karyawan dan mahasiswa sangat kental, alhamdulillah. Seperti misalnya sewaktu melakukan penelitian di Kalimantan, di daerah Martapura sekitar tahun 1995. Sekitar dua minggu saya, pak Bambang Rahadi dan beberapa mahasiswa bersama sama disana. Harusnya penelitian itu memakan waktu satu bulan, tetapi berkat etos kerja yang tinggi, kami dapat menyelesaikannya hanya dalam waktu 15 hari. Padahal daerahnya masih termasuk pedalaman waktu itu. Atau juga waktu kami bersama sama memetakan tanah di hutan Batu sekitar tahun 1992, atau ketika kami mulai mengirigasi lahan di Sumenep Madura, bersama pak Bambang Suharto. Wah sangat terasa sekali kekeluargaan dan etos kerja yang tinggi dari para civitas TEP. Kenangan ini yang akan saya bawa selalu. Semoga TEP dapat makin jaya,” kesannya.

Seusai kesan dan pesan , kegiatan farewell party dilanjutkan dengan pemberian cendera mata, foto bersama dan ramah tamah menikmati Soto Ayam ala TEP bersama seluruh keluarga besar Keteknikan Pertanian. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian