Floice Juarai International Choir Competition

Jadwal Kuliah SP 2021
Mei 8, 2021
Pedoman Penerimaan Mahasiswa Baru 2021/2022
Mei 10, 2021

Floice Juarai International Choir Competition

Tampilkan lagu Love on Top yang diaransemen ulang Dinar Primasti, Kelompok Paduan Suara Mahasiswa “Floice” Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya berhasil raih juara pertama 3rd World Virtual Choir Festival 2021 pada kategori Pop Jazz.

Selain itu, penampilan memukau 54 mahasiswa FTP anggota Floice dengan dikomandani Agustinus Wahyu Permadi selaku konduktor ini juga berhasil meraih penghargaan Outstanding Virtual Artistry pada kompetisi choir internasional yang dihelat secara daring tersebut.

3rd World Virtual Choir Festival 2021 merupakan kompetisi paduan suara tingkat dunia yang diikuti   berbagai tim dari Indonesia, Polandia, India,  Malaysia, Filipina, Spanyol, Inggris Raya, Srilanka dan Korea Selatan.  Kategori yang dilombakan adalah children choir, youth choir, mixed choir, musica sacra, folkfore, pop & jazz, traditional spiritual, serta non virtual choir. Selain itu adapula kategori solo yang cabang lomba children, youth, adult, classical music, dan gospel. Kriteria penilaian meliputi intonasi, kualitas suara, ketaatan terhadap partitur dan interpretasi, serta keseluruhan artistik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian