FTP Jawara Rector Cup 2019

Workshop dan Simulasi Pemadam Kebakaran FTP
April 2, 2019
Mahasiswa FTP Presentasikan Makalahnya di Jepang
April 4, 2019

FTP Jawara Rector Cup 2019

Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) berhasil buktikan jargonnya sebagai Fakultas Tempatnya prestasi. Dalam ajang Rector Cup 2019 lalu kontingen PKM FTP berhasil menjadi juara umum dengan raihan empat emas, tiga perak dan satu perunggu.

Empat emas ini berhasil diraih oleh Siti Zahra Salsabilla yang mengusung PKM berjudul “Skin Act” (PKM-K); Moch. Rofiul Qorni dengan PKM berjudul “I-Prayer” (PKM-T); Rizky Aulia Muji Santoso yang mengusung “Api Tresna” (PKM-P Soshum); dan Wafa Nida Faida Azra dengan PKM berjudul “Andromeda” (PKM-P Soshum).

Adapun kektiga medali perak Rector Cup 2019 berhasil diraih oleh Muhammad Usman Sihab “Motor Ai-Poll” (PKM-GT); Melenio Eko Haryono “Terafor” (PKM-KC) dan Istidaya Ariani “Creation B Waste” (PKM-M).

Sementara itu Clara Dwi Anggraini berhasil meriah medali perunggu berkat PKM nya yang berjudul “Almotercing” di bidang PKM KC.

Rektor Cup 2019 ialah ajang tahunan Universitas Brawijaya (UB) yang mewadahi potensi dan kreativitas mahasiswa dalam hal mengkaji, meneliti, menerapkan, dan mengembangkan ilmu teknologi yang diperoleh semasa perkuliahan. Kegiatan yang ditujukan bagi mahasiswa baru dari berbagai fakultas ini bertujuan mempersiapkan cikal bakal kontingen UB menghadapi Pekan Ilmiah Nasional Mahasiswa (PIMNAS).  Posisi kedua dibawah FTP dalam perolehan medali Rector Cup 2019 adalah FPIK dengan raihan satu emas, dua perak dan satu perunggu. Sementara itu FH berhasil duduk di posisi ketiga dengan raihan dua emas dan satu perak. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian