FTP Jawara Tenis Lapangan HUT Korpri ke-44

FTP Berjaya di OSN Project Sains Pertamina Level ASEAN
November 26, 2015
ESP Kunjungi ITS
November 30, 2015

FTP Jawara Tenis Lapangan HUT Korpri ke-44

IMG-20151127-WA0007[1]Kontingen Fakultas Teknologi Pertanian merajai kompetisi tenis lapangan antar fakultas Universitas Brawijaya memperingati HUT KORPRI ke-44 yang digelar di UB Sport Center, Kamis – Jumat (26 – 27/11/2015).  Pasangan ganda putra, Djoko Sudarto, S.Sos., M.AP. dan Sukamto berhasil meraih juara I untuk kategori usia 50 tahun dan juara III untuk kategori usia 40 tahun, juara II kategori bebas.

Pada hari Kamis (26/11/2015) kategori usia 50 tahun, tim FTP berhasil menekuk tim fakultas MIPA di semifinal dengan raihan skor 8-2 setelah sebelumnya menang bey (menang tanpa lawan berdasar hasil undian) pada perempat final,. Di partai final kedua olahragawan FTP ini kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan menaklukkan tim FEB 8-2. Yel yel suporter langsung menggumur begitu tim FTP dinyatakan sebagai juara I kategori usia 50 tahun.

Tidak cukup sampai disitu, pasangan Djoko Sudarto – Sukamto juga berhasil duduk di posisi ketiga pada kategori usia 40 tahun tenis lapangan ganda putra setelah berhasil menang bey di babak perempat final. Di semifinal pasangan ini bertemu dengan Knator Pusat dan meraih skor 5-8. Pada partai final, tim FTP dinyatakan menang WO atas MIPA.

Pada partai bebas ganda campuran yang berlangsung Jumat (27/11/2015), pasangan Djoko Sudarto – Sukamto berhasil meraih juara kedua. Pada partai perempat final, tim ini berhasil mengalahkan pasangan FIA-FEB dengan score 8-5. Pada semifinal, pasangan olahragawan FTP bertemu pasangan FEB-FK  dengan score 8-7. Sampai akhirnya kekuatan pasangan FTP berhenti di partai final dengan score 7-8 atas pasangan KP-FT.

Dengan demikian pasangan Djoko Sudarto, S.Sos. M.AP – Sukamto berhasil mengukuhkan diri sebagai satu satunya pasangan olahragawan di UB pada HUT KORPRI ke 44 yang berhasil meraih juara I, juara II dan juara III  dengan tiga kategori yang berbeda dari cabang olahraga tenis lapangan. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian