FTP Panen Medali Lomba Korpri UB 2018

Pengumuman Pengambilan Transkrip Akhir Periode II TA 2018/2019
October 17, 2018
FLOICE Raih Emas Lomba Paduan Suara di Korea
October 21, 2018

FTP Panen Medali Lomba Korpri UB 2018

Civitas Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) kembali membuktikan kekayaan talentanya. Dalam gelaran Lomba Menyanyi Memperingati HUT KORPRI ke 47 untuk staff/dosen antar fakultas yang diselenggarakan Universitas Brawijaya (UB) di Gedung Rektorat UB  lantai 6, Selasa -Rabu (16-17/10/2018) kemarin kontingen FTP berhasil meraih juara ketiga untuk kategori pop solo, juara ketiga dan harapan satu kedua kategori dangdut solo serta meraih penghargaan kostum terbaik pada kategori pop.

Juara ketiga pada kategori pop solo diraih oleh Muhammad Rusdi Abdullah, STP.,  laboran lab. Pilot Plant FTP.  Rusdi berhasil memikat dewan juri saat melantunkan lagu berjudul “Hampa” yang dipopulerkan Ari Lasso. Tak berhenti sampai disitu , Rusdi juga berhasil meyakinkan dewan juri dan meraih juara ketiga saat menunjukkan bakatnya di kategori dangdut solo saat mendendangkan lagu berjudul “Sekumtum Mawar Merah” yang dipopulerkan Elvi Sukaesih. Pada kategori dangdut solo putra ini, FTP juga berhasil meraih juara harapan satu oleh Ir. Sukim Prayitno, koordinator administrasi jurusan Keteknikan Pertanian FTP saat melantunkan lagu “Termiskin Didunia.”

Sementara itu, penampilan atraktif nan memikat Dian Ardiana Yanti, AMd, pustakawan ruang baca FTP  juga berhasil meyakinkan juri untuk memberi penghargaan khusus sebagai kostum terbaik saat pada kategori pop saat melantukan lagu “Berita Kepada Kawan”  – Ebiet G. Ade. Kriteria penilaian lomba ini sendiri dilihat dari penampilan, warna suara yang terdiri dari improvisasi dan vibrasi, serta penjiwaan atau ekspresi (dse)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *