FTP UB Menerima Kunjungan Kepala SMAN/SMKN Se-Bekasi

MochiNut Candy, Permen Unik Tinggi Antioksidan
Mei 5, 2014
I-CEPO (IMUNO CAKE POPS)
Mei 8, 2014

FTP UB Menerima Kunjungan Kepala SMAN/SMKN Se-Bekasi

Bertempat di Gedung baru FTP, di ruang sidang lantai 8, hari ini Jajaran Pimpinan FTP menerima 30 Kepala Sekolah SMAN/ SMKN Se-Kota Bekasi sebagai salah satu agenda rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Malang selama 3 hari ke depan. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kepala Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMAN/SMKN Kota Bekasi, Drs. Mawar, M.Pd, memaparkan maksud kunjungan ke UB khususnya FTP adalah disamping menyambung siaturahmi mengingat tahun kemarin terdapat 34 murid asal Bekasi diterima di UB, juga untuk lebih jauh mengetahui UB khususnya FTP karena banyak murid yang berkeinginan untuk masuk UB. Hal ini juga dipertegas dalam sambutan Kepala Seksi Kesiswaan Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Bekasi yang turut mendampingi rombongan, Drs. HB Sumijo, MM,  bahwa setiap tahun Pemerintah Kota Bekasi lewat Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) tidak kurang mengucurkan 12 juta rupiah per tahun per murid dan ada keinginan Kepala Sekolah – Kepala Sekolah untuk bisa 100% peserta didiknya masuk Universitas Negeri.

Acara selanjutnya diisi pemaparan profil UB dan profil FTP oleh Dekan, Dr.Ir. Bambang Susilo, M.Sc.Agr. dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Dalam sesi ini salah satu Kepala Sekolah mengutarakan harapannya untuk tahun ini ujian masuk seleksi UB jalur ujian mandiri diadakan di Kota Bekasi serta harapan untuk UB lebih meningkatkan kuota masuk mahasiswa mengingat animo peserta didik Kota Bekasi adalah besar. [mhk]

_MG_8108 _MG_8114 _MG_8115 _MG_8123 _MG_8119

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian