IKA FTP Bagikan Sembako pada Mahasiswa

Pengumuman dan Jadwal Semester Antara 2020
April 29, 2020
Program Fast Track FTP UB
Mei 5, 2020

IKA FTP Bagikan Sembako pada Mahasiswa

Ikatan alumni Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya bagikan paket sembako bagi mahasiswa FTP kurang mampu yang masih berada di Malang, Jumat (01/05/2020).

Bertempat di Laboratorium Kewirausahaan, ikatan alumni membagikan 74 paket berisikan lima kilogram beras, mie instan, abon, sarden, kornet, saos sambal dan minuman berenergi energen.

Dekan FTP, Prof. Dr. Imam Santoso, MP. mengatakan bahwa sasaran pembagian sembako kali ini memang ditujukan bagi para mahasiswa kurang mampu. “Kali ini kami memang sengaja ditujukan bagi mahasiswa kurang mampu karena mereka juga harus diperhatikan. Mahasiswa target kali ini juga merupakan mereka mereka yang belum pernah menerima bantuan dari IKA UB, BAZIZ UB atau lainnya. Harapannya agar bantuan ini dapat lebih merata. Ini juga salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam mengayomi mereka, terlebih dalam masa susah pandemi ini. Semoga apa yang diberikan para alumni dapat sedikit meringankan mereka,” paparnya.

Sementara itu, Aulia Azizah, salah satu mahasiswa penerima dari jurusan Teknologi Hasil Pertanian mengatakan rasa terimakasihnya,”Alhamdulillah mahasiswa seperti kami dapat juga. Jarang jarang mahasiswa ikut dapat bantuan. Padahal kami juga merasakan susah dimasa pandemi ini. Mau kemana mana susah. Mau ngapain2 susah, kiriman ortu juga sedikit susah. Terimakasih untuk kakak kakak alumni dan pihak FTP yang sudah memperhatikan kami. Semoga pandemi segera berlalu,” harapnya. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian