Innovation Factory – Salim Grup Kunjungi Lab. Uji FTP

Daftar Hadir Perkuliahan Semester Genap 2017/2018
Maret 16, 2018
Wafi dan Atho Presiden Wapres BEM FTP 2018
Maret 21, 2018

Innovation Factory – Salim Grup Kunjungi Lab. Uji FTP

Perwakilan Innovation Factory – Salim Grup mengunjungi Laboratorium Pengujian Mutu dan Keamanan Pangan (Lab. Uji) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya, Jumat (09/03/2018). Innovation Factory yang diwakili  Direktur Project  Salim Group. Mohamed Salim diterima langsung Ketua Lab. Uji FTP, Dr. Widya Dwi Rukmi Putri, STP., MP., mulai pukul 11.00 WIB.

Mohamed Salim memaparkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk kunjungan umum sekaligus mempelajari pengaturan dan kebutuhan sebuah laboratorium, sehubungan dengan rencana Salim Group untuk mendirikan food laboratory bagi startup yang bergerak di bidang makanan di Jakarta.

Salim Grup yang berpusat di Jakarta merupakan suatu konglomerasi yang berdiri sejak 4 Oktober 1972 ini mempunyai banyak anak perusahaan yang bergerak di berbagai bidang termasuk penerbangan, property, hiburan, perbankan, kesehatan, hingga pangan dan agribisnis. Salah satu anak usaha Salim Grup diantaranya adalah Indofood yang merupakan produsen mie instant terbesar di dunia. Selain itu Salim Grup juga memiliki Bogasari yang merupakan pabrik pengolahan gandum terbesar di dunia hingga beberapa usaha di India. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian