Kembali Hadir : BEM FTP Kembali Mengadakan Perpustakaan Jalanan bagi Mahasiswa FTP

Pemeriksaan Kesehatan Gratis Oleh KMTL FTP UB
September 26, 2019
Gerakan Amal untuk Indonesia : BEM FTP Membuka Donasi bagi Korban Kabut Asap dan Kebakaran Hutan
September 27, 2019

Kembali Hadir : BEM FTP Kembali Mengadakan Perpustakaan Jalanan bagi Mahasiswa FTP

Perpustakaan Jalanan yang Diselenggarakan oleh BEM FTP 2019

Kementerian Kajian Aksi Strategis (KASTRAT) BEM FTP 2019 menggelar kembali kegiatan Perpus Jalanan di halaman depan beringin FTP pada Jum’at (20/9). Tujuan dari terlaksananya kegiatan ini adalah untuk memfasilitasi mahasiswa dalam beliterasi. Kegiatan ini adalah kegiatan yang kedua kali sejak Perpus Jalanan I yang dilaksanakan pada bulan Maret lalu.

“Teman-teman mahasiswa dapat dengan mudah membaca atau meminjam langsung buku-buku ini dengan prosedur tertentu. Buku-buku ini didapatkan dari mahasiswa FTP yang bersedia untuk meminjamkan bukunya dan harus dikembalikan pada Perpus Jalanan selanjutnya. Bagi teman-teman FTP yang meminjam diharuskan mengisi form yang menyatakan bahwa mereka bersedia menjaga dan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan buku.” Jelas salah satu perwakilan KASTRAT BEM FTP 2019.

BEM FTP 2019 berharap dengan diadakan nya kegiatan ini, semakin banyak mahasiswa yang giat beliterasi sehingga tidak hanya unggul dalam wawasan ilmiah namun juga unggul dalam ilmu budaya, sosial dan bernegara. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian