Kemeriahan Rangkaian Dies Natalis FTP ke-21 TH “CIVA AWARD” Ajang Penghargaan untuk Civitas Akademika FTP UB

Dies Natalis FTP, 21TH: Inovasi Untuk Negeri
April 6, 2019
Visitasi Akreditasi PS S3 Ilmu Pangan FTP UB
April 8, 2019

Kemeriahan Rangkaian Dies Natalis FTP ke-21 TH “CIVA AWARD” Ajang Penghargaan untuk Civitas Akademika FTP UB

Penyerahan CIVA AWARD kepada Mahasiswa Terfavorit dan Mahasiswa Berprestasi

Penyerahan CIVA AWARD kepada Dosen dan Karyawan FTP

Pembukaan Jalan Sehat oleh Bapak Rektor UB

Puncak acara perayaan Dies Natalis XXI Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya berlangsung dengan sangat meriah. Minggu (07/4/2019) di halaman depan Gedung Fakultas Teknologi Pertanian. Acara perayaan  berlangsung mulai pukul 06.00 WIB – 11.00 WIB. Puncak acara Dies Natalis  ke-21 diawali dengan senam pagi bersama kemudian pemberangkatan peserta jalan sehat  oleh bapak Rektor Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Nuhfil Hanani. Jalan sehat diikuti oleh peserta dengan antusias. Antusiasme peserta didukung dengan adanya pembagian kupon doorprize dan makan gratis. Acara puncak Dies Natalis dibuka oleh sambutan Bapak Dekan FTP UB Periode 2019-2023, Dr.Imam Santoso mengungkapkan dalam pidatonya “Peningkatan jumlah inovasi FTP dari 55 inovasi menjadi 80 inovasi. Selain itu, realisasi produk inovasi dari dosen dan mahasiswa menjadi produk yang siap dikomersialisasikan untuk mendukung amanah dari Bapak Rektor yakni persiapan Universitas Brawijaya menjadi PTN-BH dengan mengembangkan pilot plan”.

Salah satu rangkaian acara yang menarik perhatian peserta yakni CIVA AWARD. CIVA AWARD diselenggarakan setiap perayaan Dies Natalis FTP UB. Pemberian penghargaan untuk civitas akademika (mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan) di Fakultas Teknologi Pertanian merupakan ajang untuk meningkatan semangat dan dedikasi civitas akademika di FTP. Kategori CIVA AWARD meliputi:

  1. Dosen Terinovatif yang dipersembahkan kepada Ibu Endrika Widyastuti, STP.,M.Sc.,Mp. (THP), Ibu Sri Suhartini, STP.,M.Env.Mgt, PhD (TIP), dan Bapak Angga Dheta S.Si.,M.Si
  2. Dosen Terfavorit yang dipersembahkan kepada Bapak Angky Wahyu Putranto, STP.,Mp (TEP), Bapak Rizky L R Silalahi STP, M.Sc (TIP), dan Bapak Dr. Ir. Aji Sutrisno, M.Sc (THP)
  3. Dosen Terdisiplin yang dipersembahkan kepada Bapak Prof. Dr. Ir. Simon Bambang Widjanarko, M.App.Sc (THP), Ibu dr. Ir. Maimunah Hindun Pulungan, MS. (TIP), dan Bapak Dr. Ir. Bambang Susilo M.Sc. Agr.
  4. Tenaga Kependidikan terdisiplin dipersembahkan kepada Bapak Anang Yulianto
  5. Tenaga Kependidikan terresponsif dan terkomunikatif dipersembahkan kepada Bapak Muhammad Rusdy Abdullah
  6. Mahasiswa Terfavorit dipersembahkan kepada Langgeng (TIP), Adam Taufan (TEP), dan Sultan (THP)
  7. Mahasiswa Beprestasi dipersembahkan kepada Elinna Primadiani (Juara 1), Ulfatu Mahmudah (Juara 2), Adam Taufan (Juara 3), Listy Laura S. (Juara 4), dan Sang Norma Lintang (Juara 5)

Penganugrahan CIVA AWARD diharapkan mampu menjadi contoh dan panutan untuk para civitas akademika FTP UB lainnya agar bersemangat dalam memperoleh salah satu kategori di CIVA AWARD pada tahun selanjutnya. (ER)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian