Kolaborasi BEM FTP dengan Buletin Kaleidoskop dalam Perpustakaan Jalanan

Tata Tertib Ujian Akhir Semester Ganjil 2019/2020
Desember 2, 2019
Daftar Mahasiswa Presensi Kehadiran Kurang dari 80 % Ganjil 2019/2020
Desember 3, 2019

Kolaborasi BEM FTP dengan Buletin Kaleidoskop dalam Perpustakaan Jalanan

Kementerian Kajian Aksi Strategis (KASTRAT) BEM FTP 2019 menggelar kegiatan Perpus Jalanan di halaman depan beringin FTP pada Jum’at (8/11). Kali ini BEM FTP 2019 berkolaborasi dengan Buletin Kaleidoskop Teknologi Pertanian (KTP). Dalam buletin ini BEM FTP mengangkat seluruh isu atau pembahasan yg telah dilakukan oleh Kastrat BEM pada tahun ini. Dengan demikian, mahasiswa FTP tidak hany dpat berliterasi dengan meminjam buku yang disediakan oleh BEM, namun juga diajak untuk lebih mengenal isu-isu yang terjadi di FTP dan lingkungan Universitas Brawijaya.

KASTRAT BEM FTP 2019 Conduct the Street Library in an effort to increase the interest in reading FTP students

Isu yang dibawa dalam kegiatan perpustakaan jalanan ini seperti peraturan kebijakan stiker masuk, shuttle bus, ojek online, jajak pendapat mengenai efisiensi kelas bahasa inggris di FTP, PTN-BH, diskusi tentang pemindahan ibu kota Jakarta, tuntutan pemberlakuan kebijakan penurunan UKT, tuntutan mengenai transparansi penggolongan UKT dan terkait dengan penyelesaian masalah terkait UB-Kediri.

“Teman-teman mahasiswa dapat dengan mudah membaca atau meminjam langsung buku-buku ini dengan prosedur tertentu. Buku-buku ini didapatkan dari mahasiswa FTP yang bersedia untuk meminjamkan bukunya dan harus dikembalikan pada Perpus Jalanan selanjutnya. Bagi teman-teman FTP yang meminjam diharuskan mengisi form yang menyatakan bahwa mereka bersedia menjaga dan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan buku.” Jelas salah satu perwakilan KASTRAT BEM FTP 2019.

BEM FTP 2019 berharap dengan diadakan nya kegiatan ini, semakin banyak mahasiswa yang giat beliterasi sehingga tidak hanya unggul dalam wawasan ilmiah namun juga unggul dalam ilmu budaya, sosial dan bernegara. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian