KULIAH TAMU PRAKTISI INDUSTRI : PT. BIOFARMA

FLOLETA FTP UB Mempersembahkan: Make Up Class Bersama Emina Cosmetics
September 18, 2019
MAHASISWA TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN RAIH PRESTASI “BEST INNOVATOR IN ENTREPRENEUR CREATIVITY AND SOCIAL ECONOMIC” DALAM LKTI PRISMA8 2019
September 18, 2019

KULIAH TAMU PRAKTISI INDUSTRI : PT. BIOFARMA

Rabu(11/9) telah dilaksanakan Kuliah Tamu Program 3 In 1 Program Studi Bioteknologi dan Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya yang dilaksanakan di Aula FTP UB. Pemateri dalam acara ini adalah Dr. Anna Sanawati, seorang peneliti di PT. Bio Farma Bandung. Acara ini dimulai pada pukul 08.30 – 11.50 WIB yang dihadiri tidak hanya mahasiswa jurusan Teknologi Hasil Pertanian namun seluruh oleh mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian.

Kuliah tamu ini dilakukan selama 2 sesi. Untuk sesi pertama berjudul “Sekilas Pandangan PT. BioFarma – Bidang Usaha, Departemen, Karir, dan Seleksi Masuk Calon Pegawai” dan sesi kedua berjudul “Industri Biofarmasi 4.0 – Tantangan dan Kesempatan”. BioFarma adalah salah satu produsen vaksin terbesar di Indonesia yang sudah diakui oleh WHO (World Health Organization), sehingga beberapa vaksin BioFarma sudah dibeli oleh UNICEF untuk dapat diedarkan ke wilayah Afrika.

Pesan yang disampaikan oleh Dr. Anna Sanawati untuk para peneliti yaitu, “nobody said it was easy, oh, it’s such a shame for us to part, nobody said it was easy, no one ever said it would be so hard”. Pesan ini terinpirasi dari lagu Coldyplay- The Scientist.

Selamat belajar dan pantang menyerah (afi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian