Lokakarya Jurnal Online

FTP Jadi Rujukan Ke’TP’an
Januari 16, 2012
KKN Mapres FTP 2012
Januari 25, 2012

Lokakarya Jurnal Online

FTP– Jurnal Teknologi Pertanian (Jurnal TP) kini kian mudah diakses dari mana saja dan oleh siapa saja baik itu penulis, penyunting, reviewer. Lantaran akan diterbitkan Jurnal Teknologi Pertaninan online yang bakal dilounching dalam waktu dekat. Karenanya dilakukan Pelatihan Internal Jurnal Online, Senin (16/1/2012) pagi.

Pelatihan Jurnal Online ini diikuti anggota dewan redaksi dan tata usaha Jurnal TP yakni Dr. Teti Estiasih STP. MP, selaku Ketua Penyunting; Penyunting pelaksana, Isti Purwatiningsih,STP. MT dan Rini Yulianingsih, STP. MP; Editor and Uploader,  Dimas Firmanda Al Riza, ST. MSc; Pelaksana Tata Usaha Elisa Rachmaliansari, SE. Materi mengenai mekanisme pengelolaan jurnal secara online pada pelatihan ini dipaparkan Mas’ud Effendi, STP. MP.

Menurut Ketua Dewan Redaksi Jurnal TP, Dr. teti Estiasih, STP. MP,  pelatihan internal tersebut telah dilakukan dua kali dengan materi yang berbeda. Rangkaian pelatihan internal tersebut  diselenggarakan dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan Jurnal TP untuk meraih akreditasi sekaligus upaya kaderisasi pengelola Jurnal yang mumpuni. (elr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian