Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Bisa Bebas Skripsi

Kemtan dan Disperta Jatim Jajaki Perancangan Alat FTP
September 8, 2011
FTP Genjot Lulusan Tepat Waktu
September 9, 2011

Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Bisa Bebas Skripsi

Kini mahasiswa yang meraih prestasi dalam kompetisi karya ilmiah berkesempatan meraih peluang pembebasan dari penyusunan Tugas Akhir atau Skripsi . Demikian dikatakan Pembantu Dekan III Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB), Dr. Ir. Elok Zubaidah, MP, diruang kerjanya,  Kamis (8/9), sore.

“Kami memberikan penghargaan kepada mapres yang menang dalam kompetisi karya ilmiah berupa penyertaan karya ilmiah setingkat Tugas Akhir atau Skripsi . SK Dekan mengenai ketentuannya sudah turun,” ungkapnya.

Program reward yang telah disahkan pada  Surat Keputusan (SK) Dekan nomor 89/SK-FTP/2011 tersebut bertujuan meningkatkan  kreatifitas mahasiswa melahirkan karya-karya ilmiah yang inovatif  berdaya guna sekaligus  memompa kuantitas serta kualitas karya ilmiah untuk terus berprestasi dikancah kompetisi Ilmiah Mahasiswa. Hal ini sejalan dengan komitmen pimpinan FTP yang senantiasa menggalakan upaya memotivasi pengembangan diri mahasiswa baik dari segi keilmuan maupun soft skill untuk membangun kompetensi lulusan.

” Penyertaraan karya ilmiah sebagai tugas akhir mahasiswa  ini tentu saja ada aturan dan mekanismenya. Antara lain harus dinyatakan kelayakannya oleh tim Penilai dari Fakultas,” pungkasnya.

SK Ketentuan Pembebasan Tugas Akhir

Halaman 1

Halaman 2

(elr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian