Mahasiswa FTP Meraih Juara 1 dalam Sriwijaya National Engineering Poster Contest (SNEPCO) 2019 di Universitas Sriwijaya

MAHASISWA FTP PEROLEH JUARA 3 DALAM PERLOMBAAN POMNAS XVI
September 27, 2019
HIMALOGISTA Peduli Kabut Asap: Donasi untuk Korban Karhutla
September 28, 2019

Mahasiswa FTP Meraih Juara 1 dalam Sriwijaya National Engineering Poster Contest (SNEPCO) 2019 di Universitas Sriwijaya

Mahasiswa FTP Menjadi Pemenang dalam SNEPCO 2019

Sriwijaya National Engineering Poster Contest (SNEPCO) adalah kompetisi tahunan yang digelar oleh Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya yang bertujuan menjadi wadah kompetisi bagi mahasiswa di Indonesia. Kompetisi yang dimulai dari proses pengiriman sejak 2 Juli lalu dan dibuka langsung oleh rektor Universitas Sriwijaya yakni, Anis Saggaff.

Tahun ini, 49 peserta dinyatakan lolos ke semifinal. Tiap tim terdiri dari 2 anggota atau 3 anggota dengan total keseluruhan peserta sebanyak 119 orang. Dengan total keseluruhan Tim yang mengikuti seleksi lebih dari 100 tim. Kegiatan ini diikuti oleh banyak sekali universitas dari seluruh Indonesia.

Perlombaan ini mengangkat tema Inovasi Mahasiswa melalui Teknologi di Era Reformasi Industri 4.0. sedangkan untuk sub tema, panitia memberikan enam pilihan yaitu infrastruktur, energi, material, sains dan teknologi, lingkungan dan informasi. Dalam rangkaian kompetisi ini, panitia menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah bagi pemenang.

Dari sekian banyak peserta yang mengikuti ajang ini, Mahasiswa dari Universitas Brawijaya melaju sebagai pemenang. Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya mengucapkan selamat kepada :

Ratri Ike Rachmaningtyas Kai (THP 2016)
Nur Fauziyah (THP 2016)

Atas prestasinya memperoleh Juara 1 dalam ajang Sriwijaya National Engineering Poster Contest (SNEPCO) 2019 di Universitas Sriwijaya.

Semoga kemenangan ini dapat memantik semangat mahasiswa FTP yang lain untuk terus berkarya dan berprestasi. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian