Mahasiswa FTP Meraih Juara dalam Ekspo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Award di Batam

Mahasiswa FTP Raih Prestasi pada Gebyar Festival Tari XXVII
November 25, 2019
Pengumuman Transkrip Wisuda Periode V 2019/2020
November 27, 2019

Mahasiswa FTP Meraih Juara dalam Ekspo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Award di Batam

 

Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo X 2019 bertajuk Kolaborasi X yang diselenggarakan pada 22-24 November 2019 resmi ditutup pada Minggu (24/11/2019) di Politeknik Negeri Batam. Minggu (24/11/2019) KMI Expo X 2019 juga menyelenggarakan KMI Award Mahasiswa Wirausaha 2019 dan Kompetisi Startup Summit Mahasiswa Indonesia tahun 2019. Kedua kompetisi tersebut diikuti oleh 105 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia yang turut mengisi pameran dengan berbagai karya menarik dan inovatif.

Bersumber pada laman website Belmawa RistekDikti (https://belmawa.ristekdikti.go.id/ciptakan-entrepreneur-muda-lewat-kmi-2019/), Octa Nugroho Shando selaku Kepala Subdirektorat Minat, Bakat dan Organisasi Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menutup KMI Expo X 2019. Dalam sambutannya Octa menyampaikan bahwa Ditjen Belmawa menginisiasi berbagai program kewirausahaan, salah satunya KMI Expo.Penutupan KMI Expo X 2019 turut dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Batam Priyono Eko Sanyoto serta Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Dalam kompetisi ini, mahasiswa Universitas Brawijaya menyabet dua penghargaan dalam dua kategori. oleh karenanya, atas peroleh prestasi yang membanggakan ini kami ucapkan selamat kepada:

1. Ulfa Luthfi Marwatina, Walid Multazam, dan Bima Dwi Mahardinata yang telah meraih penghargaan sebagai Juara 1 KMI AWARD Wirausaha Terbaik Kategori Industri Makanan dan Minuman

2. Inggita Revira, Achmad Ilmi, Bagas Rohmatullah, dan M. Rofiul Qorni yang telah meraih penghargaan sebagai Juara Harapan pada KMI Award kategori Teknologi Industri di Batam

Semoga prestasi ini dapat menginspirasi teman-teman mahasiswa lainuntuk lebih berprestasi! Mari kita terus berkarya, mengabdi, dan menginspirasi. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian