Mahasiswa FTP UB Wakili Indonesia di Forum PBB

Dosen TIP FTP Beri Materi Workshop Karya Inovasi di Blitar
Maret 19, 2019
Program Hibah Bahan Ajar 2019
Maret 21, 2019

Mahasiswa FTP UB Wakili Indonesia di Forum PBB

Hilda Ramadhani Eko, Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya angkatan 2016 wakili Indonesia di forum  PBB “Future We Want Model United Nations” (FWWMUN) 28 Februari – 03 Maret  2019 di Grand Hyatt, Manhattan, New York.

Model United Nations (MUN) merupakan suatu kegiatan PBB yang berupa simulasi dan atau kegiatan akademik yang memungkinkan pesertanya untuk belajar tentang diplomasi, hubungan dan PBB.  Para peserta MUN haruslah memiliki kemampuan menganalisa berbagai kasus internasional, public speaking, keterampilan menulis, berpikir kritis, kerja sama tim, dan leadership.

Rangkaian kegiatan yang di laksanakan dalam FWWMUN 2019 tersebut diantaranya adalah workshop bersama UN Officials dan para diplomat membahas tentang keterlibatan pemuda dan leadership dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs). Dalam forum yang dihadiri oleh  1500 pemuda dari seluruh dunia ini Hilda yang disponsori WASKITA, WIKA Gedung dan Logistic Plus Inc terpilih menjadi delegate negara Ivory Coast (Pantai Gading) dalam council United Nations Environment Assembly (UNEA) yang membahas dua topik yaitu  Investing in innovative environmental solutions for accelerating the implementation of the SDGs dan  Sustainable food system including food security and eradication of hunger. (dse)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian