Nanda Shabrina Nurmalita dan Muhammad Fikry Izza Duta FTP 2015

Mahasiswa TEP bantu Sistem Kontrol Petani Jamur
Mei 5, 2015
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SAP (Alih Program) Semester Ganjil TA 2015-2016
Mei 11, 2015

Nanda Shabrina Nurmalita dan Muhammad Fikry Izza Duta FTP 2015

Nanda Shabrina Nurmalita (TEP 2014) dan Muhammad Fikry Izza (TIP 2014) dikukuhkan sebagai Duta Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) 2015 pada grand final yang berlangsung di lobby gedung FTP, Kamis (07/05/2015) sore.

Nanda Shabrina yang mahasiswi Keteknikan Pertanian ini memiliki motto ‘setiap langkah adalah perubahan untuk kemajuan’ serta Muhammad Fikry Izza dari Teknologi Industri Pertanian dikukuhkan sebagai pasangan DUTA FTP 2015 atas keputusan dewan juri setelah memperhatikan proses penilaian selama masa karantina dan grand final. Selama masa karantina yang berlansung tiga hari para finalis belajar tentang public speaking, modelling, outbond dan juga melaksanakan psiko test.  Sementara unsur penilaian pada saat grand final adalah performance, komunikasi, personality serta wawasan. Dengan perbandingan penilaian 50% karantina dan 50% grand final, seluruh finalis akan dinilai attitude dan behavior pada masa karantina serta akumulasi skor pada saat grand final.

Kemenangan ini membuka jalan bagi Nanda dan Fikry mempromosikan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya. Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan FTP UB, Dra. Yuniarni Retno Daryanti berpesan, ”Gelar ini saya kira bukan gaya gayaan. Mereka memikul tanggung jawab yang besar. Sebab mereka adalah corong FTP, keduanya juga harus aktif dan komunikatif pada berbagai kegiatan. Selain itu mereka juga harus menjaga attitude dan behavior karena menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya, ” ujarnya. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian