Open Registration Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa : Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan, Kepedulian, dan Pola Berpikir Kritis untuk Mahasiswa FTP UB yang Lebih Kontributif

Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Bakti Brawijaya
Oktober 29, 2019
FTP UB jalin Kerjasama dengan PT. Syngenta Seed Indonesia
Oktober 29, 2019

Open Registration Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa : Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan, Kepedulian, dan Pola Berpikir Kritis untuk Mahasiswa FTP UB yang Lebih Kontributif

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) merupakan kegiatan yang dirancang untuk memberikan bekal sikap, pengetahuan, dan keterampilan manajerial organisasi bagi Mahasiswa khususnya yang aktif berorganisasi.

Tujuanya adalah untuk meningkatkan softskill Mahasiswa dalam berorganisasi, salah satunya di ORMAWA baik di tingkat program studi/jurusan, fakultas, maupun di tingkat universitas.

Terdapat dua jenis LKMM yakni LKMM Pra Tingkat Dasar dan LKMM Tingkat Lanjut. LKMM Pra Tingkat Dasar adalah LKMM yang bertujuan untuk membekali mahasiswa dalam pengembangan sikap kritis, ketrampilan komunikasi, pola pikir prestatif dan analisa kompetensi diri. LKMM Tingkat Lanjut adalah LKMM yang bertujuan untuk membekali peserta dalam memahami prinsip-prinsip dalam kepemimpinan serta terampil menyelenggarakan suatau kegiatan.

Kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswa FTP angkatan 2017 dan 2018.

Bagi mahasiswa yang berkeinginan untuk menumbuhkan dan mengasah skill kepemimpinan dan keterampilan nya berikut link pendaftarannya:
http://bit.ly/FormLKMMFTPUB2019

Alur pendaftaran:
1. Mengisi google forms
2. Mengunduh form pendaftaran offline
3. Mengisi form pendaftaran
4. Mengumpulkan form pendaftaran dan kelengkapan ke Crisis Center yang berada di Gazebo FTP UB

Lampiran :
Sertifikat organisasi atau kepanitiaan bagi yg memiliki

Demikian informasi ini disampaikan demi pengembangan skill kepemimpinan dan keterampilan mahasiswa FTP. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian