Open Tournament Futsal Agritech Sport (AS) 2013

Selamat, PS S1 Keteknikan Pertanian dan Teknologi Industri Pertanian Terakreditasi A
Maret 21, 2013
Talkshow Agricultural Engineering Event
Maret 28, 2013

Open Tournament Futsal Agritech Sport (AS) 2013

Agritech Sport (AS) Fakultas Teknologi Pertanian adakan Open Tournament Futsal SMA / SMK se Malang Raya, Selasa – Jum’at 26-29 Maret 2013, di lapangan Futsal Zona SM. Agenda rutin AS yang merupakan Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) dalam menaungi minat bakat mahasiswa bidang olahraga di FTP ini dibuka langsung oleh Pembantu Dekan III FTP UB , Dr.Ir. Elok Zubaidah,MP. Tampak mendampingi Staf Ahli Pembantu Dekan III, Mochammad Nurcholis, STp. MP beserta Kepala Sub. Bagian Umum dan Perlengkapan, Djoko Sudarto, S. Sos. MAP.

Dalam sambutannya , Bu Elok begitu beliau biasa disapa mengatakan bahwa melalui open tournament ini diharapkan muncul bibit-bibit baru yang memiliki skill tinggi dalam bidang perfutsalan dan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar SMA/SMK se Malang Raya dengan Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian khususnya dan Universitas Brawijaya pada umumnya.

“Tingkatkan prestasi olahraga adik-adik, UB sangat mengapresiasi prestasi olah raga dan siap menampung siswa-siswa yang berprestasi untuk bergabung di Universitas Brawijaya”, ajaknya.

Tournament yang memperebutkan tropi dan hadiah uang pembinaan ini diikuti sebanyak 13 tim SMA/SMK se Malang Raya dengan sistem gugur yang terbagi dalam 2 pool. Sekolah yang mengirimkan Timnya dalam tournament ini antara lain ; SMAN 6, SMKN 5, SMAN 3, SMKN 6, SMAN 8, SMK KOSAYU, SMKN 12, SMAN 7 dan SMAN 9 Malang.

Pada partai perdana pertandingan digelar di Lapangan 1 dan 2 Zona SM Futsal berlangsung mulai pukul 09.45 WIB dengan mempertemukan Tim futsal SMAN 6 vs Tim Futsal SMK 5 (B) dilapangan 1 dipimpin wasit Firdaus dengan hasil akhir pertandingan 5 : 1 untuk kemenangan Tim Futsal SMAN 6.

Sedangkan di lapangan 2 yang mempertemukan Tim Futsal SMKN 12 vs Tim Futsal SMKN 5 (A) dipimpin wasit Rio dimenangkan oleh Tim Futsal SMKN 12 dengan skore 3 : 0 dengan demikian dua tersebut yakni SMAN 6 dan SMKN 12 berhak lolos ke putaran selanjutnya dan telah ditunggu rival berikutnya yaitu SMAN 6 akan bertemu SMAN 3 sedangkan SMKN 12 akan ditantang SMAN 7. (Spy)
_MG_5002_MG_4986
_MG_5040

_MG_4986

_MG_5002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian