Opening Ceremony Dies Natalis FTP XVII

Paprika Manjur untuk Pesanggrahan Batu
April 22, 2015
Rayakan Hari Autis, Mahasiswa UB Persembahkan Blue Light Campaign
April 27, 2015

Opening Ceremony Dies Natalis FTP XVII

opening dies“Selamat ulang tahun Fakultas Teknologi Pertanian. Semoga diusia ketujuh belas FTP makin go international, ” demikian harapan dekan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya, Dr.Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. dalam sambutannya saat membuka Opening  Ceremony Dies Natalis XVII FTP, Kamis (23/04/2014) pagi di Aula Gedung F lantai 2 FTP. Pada acara yang dipandu Dwiki Muhammad Angkasawan (TIP 2013) dan Inna (THP 2013) tersebut Dekan juga menyampaikan harapannya agar perayaan Dies Natalis FTP kali ini tidak sekedar menjadi ajang hura hura semata, melainkan juga menjadi wadah silaturahim untuk menjalin keakraban diantara seluruh civitas akademika FTP. Selain itu Dr.Sudarminto  yang baru dua bulan menjabat sebagai Dekan ini juga memaparkan target FTP bahwa diharapkan mahasiswa lulus tepat waktu dapat mencapai persentase 30% ditahun pertama kepemimpinannya dan lebih dari 50% di tahun tahun selanjutnya.

Sementara ketua pelaksana, M.Ghiffari (TEP 2013) menyatakan ,”Khususnya untuk mahasiswa, diharapkan dengan adanya momentum ultah FTP ke-17 dapat berproses menjadi lebih dewasa. Umumnya pada seluruh civitas akademik FTP semoga menjadi lebih baik dan dapat saling bersinergi,” tuturnya dihadapan sekitar 200 mahasiswa yang hadir.

Pada Opening Ceremony yang merupakan acara pembuka rangkaian perayaan ulang tahun FTP ini menampilkan persembahan tari kreasi FLOLETA, musik akustik TENI FLOPI dan PANITIA BAND serta pengenalan kedelapan pasang finalis Duta FTP 2015. Rangkaian acara peringatan ulang tahun FTP ke-17 sendiri meliputi Pesta Rakyat (26/04/2015), Lomba UKM (27-30/04/2015), Dekan Cup pada cabang olahraga bulutangkis, fustal, basket dan pingpong (03-05/05/2015) yang akan ditutup dengan Pesta Kejutan berupa pentas seni berkonsep “Dari FTP, Oleh FTP, Untuk FTP” (10/05/2015). (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian