Pelatihan Manajemen Stress

Dosen TEP Sharing Ilmu Menulis Karya Ilmiah pada Mahasiswa UB
Maret 4, 2019
Konsinyering Borang Akreditasi Program Doktoral TIP
Maret 6, 2019

Pelatihan Manajemen Stress

Jurusan Keteknikan Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya mengadakan pelatihan manajemen stress, Sabtu (23/02/2019). Diikuti seluruh staff tenaga kependidikan yang terdiri dari tiga admin dan tujuh laboran, kegiatan ini diadakan di Cuban Talun – Batu.

Dipaparkan Ketua Jurusan TEP, La Choviya Hawa, STP. MSi. Ph.D., “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan diantara civitas TEP sekaligus meningkatkan kinerja. Semoga nantinya sepulang dari Cuban Talun nanti, para civitas TEP dapat lebih solid sebagai satu keluarga. Kesolidan ini tentu akan berkorelasi positif untuk menunjang team work di dunia kerja sehari hari. Terlebih kegiatan ini juga akan membahas bagaimana manajemen stress yang baik bersama para trainer yang berpengalaman, ” jelasnya.

Menghadirkan Wasis Priyonuguhroho dan Yunanto dari Armindo Daki Alam, pelatihan yang disajikan sebagai kegiatan outbound ini bertujuan untuk memanajemen stress dengan kemasan permainan bertema team building seperti human knot, the perfect square hingga the mine field. Kesemua jenis permainan tersebut diharapkan mampu mendorong kreativitas peserta dan saling bekerja sama  untuk memecahkan masalah. (dse)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian