Pelantikan Jajaran WD FTP

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H
Mei 31, 2019
Pengumuman Jadwal Kuliah Semester Antara TA 2018/2019
Juni 12, 2019

Pelantikan Jajaran WD FTP

Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR, MS melantik jajaran Wakil Dekan (WD)  Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Senin (10/06/2019) di Gedung Kebudayaan UB dengan disaksikan Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc dan Prof. Gugus Irianto, S.E., M.S.A., Ph.D. sebagai saksi.

Sesuai dengan SK Pengangkatan dan Pemberhentian WD berdasarkan SK Rektor UB No 4171 sd 4185 Tahun 2019 tanggal 10 Juni 2019 yang berlaku hingga 09 Juni 2023, jajaran WD FTP yang baru dilantik tersebut adalah Prof. Dr. Teti Estiasih., S.T.P., M.P. sebagai WD I bidang Akademik, Dr. Dodyk Pranowo, S.T.P.,M.Si sebagai WD II bidang Umum dan Keuangan serta Yusuf Hendrawan,S.T.P.,M.App.Life.Sc.,Ph.D sebagai WD III bidang Kemahasiswaan.

Dalam sambutannya rektor UB Prof.Dr.Ir. Nuhfil Hanani AR, MS berpesan kepada WD baru bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. “Perlu saya ingatkan bahwa jabatan adalah amanah warga UB untuk dijalankan sebaiknya. Kedepan UB menghadapi tantangan luar biasa. UB harus menjadi universitas ternama, terbaik dan terkenal. Sehingga dengan adanya wajah wajah baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru agar mampu menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi UB,” paparnya.

Lebih lanjut, Rektor juga menjelaskan saat ini posisi UB masih berada di peringkat 12 versi Ristekdikti. “Meskipun jumlah produk buku karya civitas UB berada di posisi pertama, tetapi peringkat SDM kita masih rendah, inovasi kita berada di peringkat 7 dan HAKI di rangking 2. Semoga para Wakil Dekan baru ini dapat menaikkan pemeringkatan UB baik di tingkat nasional maupun internasional.

Selain melain WD FTP, dalam kesempatan tersebut Rektor juga melantik Wakil Dekan di Fakultas Hukum (FH), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Peternakan (Fapet) dan Fakultas Kedokteran (FK). Hadir dalam pelantikan antara lain pimpinan senat, wakil rektor, dekan, wakil dekan, ketua lembaga, kabiro, kabag, kaTU dan dharma wanita. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian