Pelepasan MMD FTP 2024

Visitasi Akreditasi S3 Ilmu Pangan
Juni 24, 2024
Megamind Project Jalin Kerjasama dengan FTP UB
Juli 10, 2024

Pelepasan MMD FTP 2024

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya melepas 828 mahasiswa yang akan melaksanakan program Mahasiswa Membangun Desa (MMD) di Langan Rektorat Universitas Brawijaya, Sabtu (06/07/2024) pukukl 06.30 WIB.

Mewakili Dekan yang berhalangan hadir, WD I FTP bidang Akademik, Endrika Widyastuti SPt., M.Sc., MP., Ph.D mengobarkan semangat untuk para mahasiswa yang akan melaksanakan MMD di Kabupaten Tulungagung.

“Kalian adalan agen perubahan yang berpotensi besar untuk berkontribusi positif bagi masyarakat. Program ini bukan sekedar pengabdian tapi manfaatkan seoptimal mungkin untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah kalian peroleh. Terus berkarya dan jaga nama baik almamater dalam setiap langkah dan tindakan,” jelasnya.

Lebih lanjut WD I juga menjelaskan rangkaian kegiatan MMD FTP 2024 yang terdiri dari Expo Inovasi Teknologi dan Penandatanganan Kerjasama (MoA) dengan 8 Dinas dan 45 desa se-kabupaten Tulungagung.

Adapun dalam sambutannya ketika melepas para mahasiswa secara simbolis dengan penyerahan alat inovasi, Wakil Rektor I Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, MP., menjelaskan apresiasinya pada FTP yang mampu mengemas PKM dalam bentuk MMD dan sekaligus diintegrasikan pada beberapa mata kuliah hingga program MBKM. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content