Pemilihan Ketua HIMATETA dan HIMALOGISTA 2015

Penjaringan Calon Dekan FTP
Desember 14, 2014
Pemaparan Visi Misi dan Proker Calon Dekan
Desember 18, 2014

Pemilihan Ketua HIMATETA dan HIMALOGISTA 2015

IMG_8646Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian menggelar coblosan untuk memilih ketua baru menggantikan jajaran pengurusan lama yang akan segera demisioner di lobi FTP, Senin (05/12/2014) mulai pukul 08.00 WIB.

Di sisi utara, Himpunan Mahasiswa Keteknikan Pertanian (Himateta) telah menyediakan dua bilik untuk menampung suara warganya yang akan memilih diantara dua pilihan calon Ketua Himpunan (Kahim) menggantikan Akbar Setyo Pambudi (TEP 2011).  Calon pertama adalah Lalu Novan Satria Utama (TSAL 2012) yang mengusung visi menjadikan Himateta sebagai organisasi yang dikenal karena dedikasinya dan misi penguatan internal organisasi berasaskan kekeluargaan, dengan sifat himateta yang otonom, profesional, demokrasi, penalaran dan keilmuan; mengadakan dan mengintensifkan kerjasama dengan organisasi dalam universitas maupun luar universitas; serta melaksanakan pengabdian masyarakat dengan membina secara berkelanjutan. Calon kahim kedua adalah Muhammad Adiansyah (TBP 2012) dengan misi membangun Himateta sebagai rumah bagi mahasiswa Keteknikan Pertanian dalam pengembangan ilmu keprofesian dan penyampaian aspirasi. Untuk menyukseskan visi tersebut, Adiansyah membawa misi membangun sumber daya dan kepedulian anggota Himateta sehingga mampu menjalankan fungsinya sebagai rumah pengembangan akademik dan non akademik secara profesional; menggali, menerima dan menerapkan aspirasi mahasiswa Keteknikan Pertanian yang diwujudkan dalam program kerja Himateta; serta mengembangkan kualitas program kerja terdahulu dengan tidak mengabaikan ide ide pengembangan program kerja baru.

IMG_8634Sementara itu disisi selatan, Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (Himalogista) juga telah menyediakan dua bilik suara untuk menampung aspirasi mahasiswa memilih kahim baru menggantikan Rifki Prasetyo (THP 2011) yang segera demosioner. Calon pertana adalah Fhiola Alfitri (THP 2012) dengan visi mengembangkan kualitas dan potensi mahasiswa THP agar mampu berpikir kreatif, inovatif, profesional, dengan semangat kekeluargaan berdasarkan etika dan disiplin . Sementara calon kedua adalah Arif Prasetyo (THP 2012) dengan visi menjadikan Himalogista sebagai rumah THP yang inovatif, mandiri dan peduli terhadap masyarakat. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian