Peringatan Hari Ibu Jurusan THP

Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur SAP
Desember 16, 2011
Tes Kemampuan Komputer Maba 2011
Desember 22, 2011

Peringatan Hari Ibu Jurusan THP

Menjadi ibu merupakan suatu panggilan hidup dari setiap wanita. Menjadi ibu merupakan suatu panggilan untuk memperjuangkan kehidupan. Yakni kehidupan seorang anak manusia. Karenanya, menjadi seorang ibu dibutuhkan tanggungjawab besar karena baik buruknya seorang anak ditentukan oleh ibunya. Seorang ibu yang baik dan bertanggungjawab akan memberikan seluruh hidupnya bagi anak yang dilahirkannya. Ia tak jemu-jemu mencintai anaknya itu. Ia akan mengorbankan seluruh hidupnya untuk anaknya. Semoga makin banyak kaum wanita yang menyadari panggilan hidupnya menjadi ibu bagi anak-anak mereka.

Sebuah refleksi diri disampaikan Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP), Agustin Krisna Wardani, STP. MSi. PhD dihadapan seluruh staf wanita Jurusan THP dalam kegiatan untuk memperingati Hari Ibu, Kamis (22/12).

“ Dalam memperingati hari Ibu, kami hendak mengajak jajaran staf wanita untuk memrefleksikan kembali makna peranan sebagai seorang ibu ditengah kesibukannya bekerja dalam acara gathering for reflexction and sharring ini “ papar dosen yang tengah mengadung anak keduanya.

Dikatakan ibu berputra satu ini, kegiatan tersebut juga untuk mempererat jalinan silahturahim antar staf juga memberikan edukasi dalam nuansa informal. Selain rekleksi diri bertajuk Menyadari Panggilan Hidup Ibu sebagai ajakan mensyukuri Peranan menjadi Ibu, juga ada sharring pengalaman mengenai Pentingnya Komunikasi Ibu dan Anak dalam Mendidik Anak. Kemudian dilanjutkan saling bertukar kado dan berbagi pengalaman suka duka menjadi ibu yang juga seorang pekerja. [elr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian