Perkuliahan Perdana FTP

BEASISWA BCA FINANCE 2011
September 11, 2011
PENDAMPINGAN AIM SIKLUS 9 Tahun 2011
September 14, 2011

Perkuliahan Perdana FTP

Kegiatan perkuliahan perdana di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB) awal semester Ganjil Tahun Ajaran 2011/2012  dimulai hari ini, Senin (12/9). Kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) sudah berjalan mulai pukul 06.30 WIB dan terus berlangsung hingga pukul 20.40WIB nanti. Terlihat  mobilisasi mahasiswa yang padat pada setiap ruang  kelas yang tersedia sesuai jadwal yang telah ditentukan. Suasana di lobi, ruang kantor, ruang sidang, ruang baca, mulai terlihat marak beraktivitas. Loket pelayanan akademik  dan ruang mulai dipenuhi mahasiswa, termasuk lahan parkir pun terlihat penuh.

“Kami berusaha maksimal untuk menyesuaikan jumlah mahasiswa yang ada dengan sarana ruang perkuliahan yang ada. Hingga saat ini masih menyesesuaikan jadwal kuliah untuk dosen luar. Bagian Pelayanan Kelas telah saya kerahkan untuk selalu ready melayani mahasiswa dan dosen pada jadwal kuliah yang padat ini sehingga PBM diharapkan berjalan lancar,” demikian diungkapkan Kepala Sub. Bagian Akademik FTP UB, Drs. Eko Mey, kepada Warta TP saat memantau kelancaran perkuliahan di lingkungkan FTP.

Terpantau, sejak Jumat (9/9) siang terlihat kesibukan karyawan di bagian akademik FTP mempersiapkan kelengkapan administratif perkuliahan seperti absensi dosen dan mahasiswa. Sementara, karyawan di bagian Umum dan Perlengkapan terlihat sibuk mempersiapkan sarana dan prasarana seperti penataan ruang kuliah dan perlengkapan audio visual dan multi media dan pemeriksaan jaringan internet di lingkungan FTP.

“Sejak minggu lalu, kru bagian Umum dan Perlengkapan telah menyiapkan segala sarana dan prasana penunjang PBM termasuk kebersihan ruang kelas dan kamar mandi juga kantin agar semua merasa nyaman. Kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa baru sebagai salah satu pelanggan kami, ” tutur Kepala Sub. Bagian Umum dan Perlengkapan, Dra. Yuniarni Retno Daryanti, disaat memantau anak buahnya mereparasi saluran air yang mampet. (elr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian