Pisah Sambut Dekan FTP

Teknik Lingkungan Lambung Mangkurat Kunjungi Teknik Lingkungan FTP
Februari 8, 2019
Usung Konsep Go-Green, X-Well Team dari TIP Jawara EBCC 2019
Februari 12, 2019

Pisah Sambut Dekan FTP

Seiring bergantinya tampuk kepemimpinan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB) menyelenggarakan Pisah Sambut Dekan FTP di Aula Gedung FTP lantai 2, Senin (04/02/2019).

Dalam sambutannya, Dekan FTP periode 2015 – 2019, Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. menyampaikan terimaksihnya untuk WD 1, WD 2, WD 3, seluruh dosen, staff dan semua civitas akademika yang selama ini telah bekerja sama serta banyak membantu mewujudkan misi membawa FTP UB menjadi fakultas yang diakui, terkenal dan dipercaya secara nasional dan internasional.

“Alhamdulillah terima kasih untuk seluruh keluarga besar FTP yang telah saling membantu dan bekerja sama dengan solid. Alhamdulillah dalam empat tahun ini FTP telah melahirkan 6 guru besar, terbanyak di Universitas Brawijaya. Selain itu juga FTP adalah fakultas yang memiliki program studi terakreditasi internasional paling banyak di UB. Disisi lain, prestasi kemahasiswaan FTP juga sangat banyak baik di tingkat nasional maupun internasional  hingga mampu menjadi tolak ukur UB.  Sekali lagi terimakasih untuk semua pihak serta mohon maaf atas segala sakit hati dan kekhilafan.  Selamat untuk Dr. Ir. Imam Santoso, MP.  mari kita support bersama. Semoga FTP semakin maju, ” pungkas Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. di hadapan sekitar 250 undangan yang hadir.

Sementara itu Dekan FTP periode 2019 – 2023, Dr. Ir. Imam Santoso, MP. menyampaikan menyampaikan tantangan yang dihadapi FTP ke depan akan semakin berat. “Sebentar lagi kita akan menghadapi akreditasi untuk program studi S3 dan beberapa program studi S1. Karenanya kita juga akan makin menguatkan kompetensi para tenaga kependidikan. Kita juga akan menguatkan fungsi PSIK karena kedepan kita berharap sistem pembelajaran sudah mulai menerapkan e-learning bagi semua dosen. Tidak hanya itu tetapi juga sistem administrasi akan beralih menjadi paperless supaya lebih efektif dan efisien. Secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih untuk para dekan pendahulu yang telah memberi pondasi yang sangat baik bagi FTP. Kedepan saya mohon doa restu dan dukungan semua pihak. Semoga saya mampu membawa amanah yang diamanatkan pada saya dengan sebaik baiknya, ” pungkasnya.

Seusai sambutan dan pembacaan kesan pesan oleh perwakilan dosen, karyawan dan mahasiswa, acara yang dihadiri seluruh sivitas akademika beserta para purna tugas dan mahasiswa ini dilanjutkan dengan pemberian cendera mata sebagai tanda pergantian kepemimpinan. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh civitas FTP dan ramah tamah. [dse]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian